Review Skintific Symwhite377 Moisture Disebut Produk Terbaik Atasi Flek Noda Hitam, Ternyata Ini Rahasianya..

Rabu 10-07-2024,18:19 WIB
Reporter : Aisyah Auliyaunnisa
Editor : Wahyu Hidayat

Kamu juga akan mendapatkan hidrasi ekstra untuk kulit, karena kemampuannya  mengunci kelembaban kulit. Karena ada kandungan 5X Ceramide yang juga akan menjaga skin barrier dan kelembaban kulit

Tidak ketinggalan Glutathione sebagai antioksidan yang dapat membantu mencegah tanda-tanda penuaan dini, dan membantu meratakan warna kulit serta menjadikan kulit tampak bercahaya.

Kemamuan melembabkan kulit wajah tanpa rasa lengket, dan bagi yang kulitnya berminyak juga ngga usah khawatir karena Skintific Symwhite377 Dark Spot Moisture Gel juga akan membantu mengontrol minyak di wajah.

Berikut komentar beberapa customer di akun Shopee official Skintific setelah menggunakan produk Skintific Symwhite377 Dark Spot Moisture Gel.

"Selalu cocok sama produk dari Skintific kualitas pasti ok flek hitam minggat dari muka dan juga di toko ini termurah dan banyak voucher terima kasih next bakalan order kembali," dari vithaardy1.

"Produk Skintific terfavorit buatku. Aku pakai pas malem karena wanginya menenangkan banget, dipakai kalo mau tidur beuuuh.... bikin rilex. Dan efek memudarkan dark spot di wajahku cepet bgt. Sejauh ini aman di kulitku dan aku suka bgt. Serum symwhite nya juga suka," imbuh akun a*****8 memberi komentar.

BACA JUGA:5 Pelembab Wajah Pria Terbaik di Minimarket, Wajah Lembab Bebas Kilap Meski Beraktifitas Seharian!

BACA JUGA:Mulai 30 Ribuan Aja, Ini 4 Pelembab Anti Aging Terbaik yang Bagus untuk Menghilangkan Flek Hitam di Usia 40 an

Skintific Symwhite377 Dark Spot Moisture Gel ini udah aman digunakan setiap hari pagi dan malam. Gunakan secara rutin untuk hasil lebih cepat maksimal.

Cara pakainya juga udah, ambil produk Skintific Symwhite377 Dark Spot Moisture Gel secukupnya sesuai kebutuhan kulit, lalu oleskan pada seluruh wajah dan leher, pagi dan malam hari.

Sebagai perhatian tambahan, untuk penggunaan produk Skintific Symwhite377 Dark Spot Moisture Gel pada pagi hari wajib diikuti dengan sunscreen setelahnya.

Untuk memastikan kulit aman dari paparan sinar matahari, mengingat produk ini punya beberapa bahan aktif yang bagus dalam menutrisi kulit.

Dan perlu diingat, kinerja sebuah skincare bisa saja meberikan efek yang berbeda di masing-masing kulit orang. Saat dirasa timbul ketidakcocokan seperti iritasi setelah menggunakan produk, bisa segera hentikan pemakaian.(*)

Kategori :