Patroli Dialogis Satlantas Polres Pekalongan di Jalur Pantura, Ini Sasarannya

Rabu 10-07-2024,20:23 WIB
Reporter : Hadi Waluyo
Editor : Dony Widyo

KAJEN,RADARPEKALONGAN.CO.ID - Patroli dialogis digelar oleh Satlantas Polres Pekalongan di sekitar jalur Pantura di wilayah Kabupaten Pekalongan, Rabu malam, 10 Juli 2024.

Selain patroli dialogis, petugas juga memantau perkembangan situasi terkini arus lalu lintas di jalur Pantura dari Rembun hingga Wiradesa.

"Situasi arus lalu lintas terkini jalur Pantura rawan macet dan laka wilayah Kabupaten Pekalongan terpantau ramai lancar dari arah Semarang - Jakarta maupun sebaliknya," kata Bripka Risqul Anis, saat patroli.

Dalam kesempatan itu, dirinya juga menyambangi warga di sekitar jalur pantura untuk berdialog guna menyampaikan pesan kamtibmas.

Sesuai dengan fungsinya, Bripka Risqul Anis menyampaikan kepada warga untuk selalu tertib berlalu lintas saat berkendara.

Baca juga:Ciptakan Stabilitas Kamtibmas, Samapta Polres Pekalongan Gelar Patroli Dialogis

"Kepada bapak-bapak yang menggunakan kendaraan supaya tidak memasang knalpot yang menimbulkan kebisingan. Selain itu selalu utamakan keselamatan berlalu lintas, apabila lelah atau mengantuk untuk menepi dahulu dan beristirahat sejenak," ujarnya.

Usai berdialog, petugas melanjutkan patrolinya menyusuri jalur Pantura di wilayah Kabupaten Pekalongan. 

Kategori :