Hp kamera Terbaik! Inilah Hp Oppo yang Memiliki Kamera Bagus Setara dengan DSLR dan RAM Besar Hingga 12 GB

Sabtu 13-07-2024,17:00 WIB
Reporter : Nadia Damayanti
Editor : Dony Widyo

Dengan prosesor tersebut, hp ini sangat cocok dijadikan hp gaming dan mampu menjalankan berbagai aktivitas lainnya atau multitasking.

Untuk desaiinya sendiri, Oppo Find X5 Pro ini memiliki layar AMOLED berukuran 6,7 inci dengan resolusi Full HD+ dengan tingkat kecerahan hingga 1300 nit. Sehingga menawarkan pengalaman visual yang indah memukau.

BACA JUGA:Nokia Zeus Max 2023, Hp Murah Baterai Jumbo Hingga 7900 mAh yang Multitasking dan Jadi Hp Impian Banyak Orang!

BACA JUGA:Para Penikmat Musik Wajib Tahu! 5 TWS Nokia Terbaik dan Murah Dengan Kualitas Suara Berkelas

Memiliki bagian depan dan penutup belakang yang terbuat dari kaca, kerangka material terbuat dari aluminium, serta memiliki ketahanan debu dan air karena sudah tersertifikasi IP68.

Menariknya lagi, layar dari hp ini telah telindungi Corning Gorilla Glass Victus dan didukung oleh pengisian cepat hingga 50 Watt.

2. Oppo Reno 7 Pro 5G

Hp Oppo yang memiliki kamera bagus setara dengan DSLR dan RAM besar yang selanjutnya adalah Oppo Reno 7 Pro 5G.

Oppo Reno 7 Pro 5G ini memiliki kamera utama 50 MP dengan sensor Sony IMX766 yang memungkinkan pengambilan gambar atau foto dengan kualitas ciamik yang setara dengan DSLR.

BACA JUGA:Comeback! Simak Review Spesifikasi Nokia Lumia Max 2024,Kamera Mirip iPhone Dukung Aktivitas  Modern 

BACA JUGA:Review Perbandingan Infinix Note 30  dan Oppo A78, Spek Mirip-Mirip Tapi Harganya Beda Jauh

Tidak hanya itu saja, Oppo Reno 7 Pro 5G ini juga dilengkapi dengan kamera ultrawide dan macro 8 MP + 2 MP yang mampu memenuhi kebutuhan fotografi.

Sementara untuk kamera depannya, Hp Oppo Reno 7 Pro 5G ini juga memiliki resoulusi sebesar 32 MP.

Untuk media penyimpanannya. Oppo Reno 7 Pro 5G ini memiliki RAM sebesar 12 GB dan ROM sebesar 256 GB. Hp inijuga memiliki baterai berkapasitas 4500 mAh yang mana telah didukung pengisian cepat hingga 65 Watt.

Untuk performanya, Oppo Reno 7 Pro 5G ini dilengkapi dengan prosesor MediaTek Dimensity 1200-Max dengan sistem operasi Android 11, ColorOS 11.3.

BACA JUGA:HP Gaming Sempurna Cuma 2,5 Jutaan, Inilah Keunggulan Infinix Note 40 dan Note 40 pro yang Spektakuler!

Kategori :