Review Singkat TWS Rp 100 Ribuan dari Soundcore A20i dan R50i, Kualitas Suaranya Nggak Mengecewakan

Sabtu 13-07-2024,11:02 WIB
Reporter : Diah Ayu Setiyawati
Editor : Dony Widyo

BACA JUGA:Seri GT is Back! Review Singkat Realme GT6 Indonesia, HP Flagship Killer yang Bawa Desain Unik & Tiga Fitur AI

Di dalamnya sudah mendukung fitur Bluetooth versi paling baru yaitu 5.3. Perbedaannya ada pada baterainya karena charging case-nya memang lebih gede di R50i.

Perbedaannya terdapat pada baterainya karena charging case lebih besar versi R50i. Jadi untuk A20i daya tahan baterainya bisa sampai 9 jam playback dan charging case-ny bisa sampai 28 jam.

Sedangkan R50i  daya tahan baterainya lebih lama sedikit yaitu 10 jam playtime dan 30 jam jika sama dengan charging case-nya.

Sehingga pada R50i bentuknya terlihat lebih gemuk dan besar, sedangkan yang A20i bentuknya sedikit slim sehingga playtime dan baterainya dengan charging case tidak terlalu lama. 

BACA JUGA:Ini Deretan HP Harga 1 Jutaan Terbaik, Desainnya Premium Jadi yang Terlaris dan Sukses Terjual Ribuan Unit!

BACA JUGA:Ketahui Lebih Dekat Spesifikasi dan Fitur Infinix Hot 20s Sebelum Beli, HP Gaming 2 Jutaan Performa Hot!

Namun untuk produk TWS harga Rp 100 ribuan dengan daya tahan 9-10 jam sudah terbilang awet. Apalagi hanya dengan waktu pengecasan 10 menit dapat digunakan selama 2 jam.

Itulah review singkat TWS Rp 100 ribuan dari Soundcore A20i dan dan R50i yang dapat kalian jadikan salah satu rekomendasi terbaik. Semoga informasi di atas dapat bermanfaat. (*) 

Kategori :