5 Motor Matic Murah di Juli 2024: Pilihan Terbaik untuk Berkendara Hemat Di Segala Medan

Kamis 11-07-2024,16:25 WIB
Reporter : Nadia Rahmasari
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - 5 motor matic murah di Juli 2024: pilihan terbaik untuk berkendara hemat di segala medan. Penasaran apa saja? Yuk, simak penjelasannya!

Motor matic murah dengan mesin 110 cc hingga 125cc masih cocok digunakan untuk mobilitas harian. Selain irit bahan bakar, bodi motor juga lebih kecil sehingga cocok untuk aktivitas salip menyalip di perkotaan.

Motor matic murah banyak dijadikan pertimbangan karena semua merek memilikinya. Mulai dari Honda, Yamaha hingga Suzuki. Memilih motor matic yang irit dan murah merupakan pertimbangan penting bagi banyak orang di Indonesia. 

Dengan harga BBM yang terus meningkat, motor matic yang hemat bahan bakar menjadi pilihan yang tepat untuk menghemat pengeluaran. Maka dari itu, kami sudah merangkumkan 5 motor matic murah di Juli 2024: pilihan terbaik untuk berkendara hemat di segala medan.

BACA JUGA:Tak Hanya Honda X-ADV 750! Berikut 5 Skutik Bongsor dengan Kapasitas Mesin Besar Hingga 750cc

BACA JUGA:Tidak Perlu Panik, Inilah 5 Cara Mengatasi Motor Matic yang Cepat Panas, Jangan Langsung Membawanya Ke Bengkel

5 Motor Matic Murah di Juli 2024: Pilihan Terbaik untuk Berkendara Hemat Di Segala Medan

Berikut ini adalah 5 motor matic murah di Juli 2024:

1. Honda Genio

Motor matic murah di Juli 2024 yang pertama adalah Honda Genio. Honda Genio merupakan motor matic yang didesain khusus untuk pengendara muda yang aktif dan dinamis.

Dengan desain yang unik dan sporty dengan berbagai fitur modern yang dihadirkan, menjadikan Honda Genio sebagai bagian dari gaya hidup yang aktif dan berenergi. Honda Genio CBS merupakan pilihan ekonomis yang dilengkapi dengan fitur CBS (Combi Brake System) untuk pengereman yang lebih aman dan responsif.

Honda Genio CBS dibanderol dengan kisaran harga terbaru di Juli 2024 dengan kisaran harga Rp 19,5 jutaan.

BACA JUGA:Pecinta Touring Kumpul, Inilah 5 Motor Matic yang Cocok untuk Touring, Posisi Berkendaranya Nyaman Banget!

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Motor Matic Bekas Terbaik dengan Harga 5 Jutaan, Buruan Cek Barangkali Ada Motor Idamanmu

2. Honda Beat

Kategori :