Fakta Menarik Anime Demon Slayer: Ternyata Begini Hubungan antara Tanjiro dan Yoriichi!

Sabtu 13-07-2024,09:34 WIB
Reporter : Diyah Feronika
Editor : Dony Widyo

BACA JUGA:Awas Spoiler! Ini Bocoran Season 2 Anime Kaiju No. 8: Akan Ada Pertempuran yang Lebih Besar dengan Kaiju No. 9

Namun tidak hanya hitam, Nichirin milik Tanjiro serta Yoriichi bisa berubah menjadi merah dan memiliki “damage” yang lebih parah bagi lawan. 

Muzan yang pernah terkena tebasan Nichirin hitam Yoriichi yang berubah menjadi merah masih memiliki luka di tubuhnya dan tidak bisa teregenerasi dengan baik. 

Akan tetapi persentase mengubah Nichirin menjadi merah tergolong lebih tinggi dan bisa dilakukan pada Nichirin dengan warna dasar apa pun. 

Karena dalam seri manga Infinity Castle Arc yang akan dianimasikan, Muichirou Tokito sang Pilar Kabut bisa mengubah pedang Nichirinnya menjadi merah saat melawan Kokushibo. 

BACA JUGA:Review Anime Sentai Daishikkaku: Alur Cerita Super Unik, Animasi Super Realistis. Kamu Wajib Nonton

BACA JUGA:Review Anime Delicious In Dungeon: Kombinasi Petualangan Fantasi, Kuliner yang Unik dan Situs Menontonnya

Jadi, intinya Tanjiro dan Yoriichi memang tidak memiliki hubungan langsung melalui darah. 

Mereka terhubung melalui persahabatan yang terjalin sejak 400-500 tahun yang lalu dari leluhur Kamado bernama Sumiyoshi. 

Dan untuk mewariskan kisah Yoriichi, keluarga Kamado secara turun temurun mengajarkan anak laki-laki mereka tarian Hinokami Kagura serta mewariskan anting hanafuda. (*)

Kategori :