Harga Murah Meriah! Inilah 5 Rekomendasi Oli Honda Vario yang Awet dan Tahan Lama

Kamis 11-07-2024,20:48 WIB
Reporter : Fani Umrotul
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Murah meriah! Inilah beberapa beberapa rekomendasi oli Honda Vario yang awet dan tahan lama. Mau tau apa saja? Yuk cek artikel ini sebab akan dijelaskan dengan detail.

Oli menjadi salah satu komponen paling penting pada motor. Dengan tidak ada komponen ini maka motor tidak bisa berjalan, bahkan akan ada kerusakan di beberapa komponen mesin nya. 

Oleh sebab itu kamu wajib menggunakan jenis oli yang memiliki kualitas yang baik, awet dan tahan lama. Bagi kamu yang bingung dengan jenis oli yang memiliki kualitas yang baik, maka jangan khawatir lagi. 

Pasalnya, melalui artikel ini akan dibahas beberapa rekomendasi oli Honda Vario yang awet dan tahan lama. Penasaran bukan? Oleh sebab itu pastikan tidak skip artikel ini. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Motor Matic yang Cocok untuk Touring, Dijamin Bikin Nyaman Selama Touring

BACA JUGA:3 Rekomendasi Motor Bekas yang Nyaman untuk Touring Dibawah Rp 100 Juta, Dijamin Touringmu Berkesan

Rekomendasi Oli Honda Vario yang Awet dan Tahan Lama

Terdapat beberapa rekomendasi oli Honda Vario yang awet dan tahan lama loh. Berikut ini beberapa daftarnya :

1. Castrol Power 1 Matic 10W-30 4T

Salah satu rekomendasi oli Honda Vario yang awet dan tahan lama yakni Castrol Power 1 Matic 10W-30 4T. Bagi kamu yang ingin memiliki jenis oli ini, maka perlu tau beberapa hal tentang oli ini terlebih dahulu. 

Sebenarnya tak hanya untuk Honda Vario saja loh, sebab lebih baik oli ini digunakan untuk motor dengan mesin berkapasitas 150 cc. Hal ini karena kekentalanya sangat sesuai dan cocok untuk mesin berkapasitas 150 cc. 

Oli ini juga bagus untuk motor dengan kapasitas mesin yang besar sebab bisa langsung diserap oleh mesin motor dengan baik. Oleh sebab itulah tenaga yang ada pada mesin nya sangat mendukung untuk menempuh di berbagai medan jalan. 

Bagi kamu yang berminat untuk menggunakan jenis oli ini, maka perlu tahu terlebih dahulu berapa harganya. Sebab jenis oli motor ini dibanderol dengan harga Rp 45 ribuan. 

BACA JUGA:Pecinta Touring Kumpul, Inilah 5 Motor Matic yang Cocok untuk Touring, Posisi Berkendaranya Nyaman Banget!

BACA JUGA:Hobi Touring Kumpul, Inilah 5 Motor Kopling Murah untuk Touring, Posisi Ridingnya Nyaman Banget!

Kategori :