Upgrade Hiburan Anda dengan 5 Smart TV Coocaa Terbaru dan Terbaik di Tahun 2024

Jumat 12-07-2024,14:31 WIB
Reporter : Nadia Rahmasari
Editor : Dony Widyo

Coocaa 43Z72 dibanderol dengan kisaran harga Rp 2,9 jutaan.

2. Coocaa 43 inch Digital Smart TV

Smart TV Coocaa terbaru dan terbaik di tahun 2024 yang kedua adalah Coocaa 43 inch Digital Smart TV. Coocaa 43 inch Digital Smart TV merupakan Smart TV yang dijual dengan harga terjangkau tapi tetap berkualitas. 

Smart TV ini menawarkan gambar yang tajam dan jernih dengan resolusi 1920x1080 sehingga memungkinkan Anda menikmati berbagai konten dengan detail yang kaya.

BACA JUGA:Upgrade Kualitas Hiburan Anda dengan 5 Pilihan Smart TV Layar Besar Terbaik 2024, Pas Untuk Keluarga

BACA JUGA:Awas Spoiler! Nikmati Keseruan Aksi Drakor The K2 yang Diperankan Oleh Ji Chang Wook yang tayang di Net TV!

Coocaa 43 inch Digital Smart TV dilengkapi dengan Smart Digital Receiver TV untuk saluran digital yang berkualitas terbaik serta fitur internet yang ditingkatkan untuk Youtube dan Prime Video. 

Selain itu, Smart Tv ini didukung dengan fitur Miraas yang memungkunkan Anda untuk memproyeksikan layar hp ke TV untuk pengalaman menonton yang lebih menyenangkan.

Coocaa 43 inch Digital Smart TV dibanderol dengan kisaran harga Rp 3 jutaan.

3. Coocaa 43S3U-Pro

Smart TV Coocaa terbaru dan terbaik di tahun 2024 yang ketiga adalah Coocaa 43S3U-Pro. Coocaa 43S3U-Pro merupakan Smart TV yang mengkombinasikan penampilan gaya dengan performa mumpuni.

BACA JUGA:Upgrade Hiburan Anda dengan 5 Pilihan TV LED 50 Inch Terbaik, Beserta dengan Harga dan Spesifikasinya

BACA JUGA:Upgrade Hiburan di Rumah dengan 5 Pilihan Smart TV Hisense yang Punya Fitur Keren dan Harga Bersahabat!

Smart TV ini memiliki desain Cool & Clear yang trendi dan elegan sehingga menjadikannya sebagai dekorasi yang memikat di ruang tamu.

Coocaa 43S3U-Pro dilengkapi dengan berbagai teknologi seperti FUll HD, HDR10, dan Dolby Vision yang membuatnya mampu menghasilkan gambar memukau dengan detail yang kaya akan warna dan hidup.

Selain itu, Smart TVini memiliki akses cepat ke YouTube dan berbagai aplikasi streaming populer seperti Netflix dan Disney + Hotstar. Coocaa 43S3U-Pro dibanderol dengan kisaran harga Rp 3 jutaan.

Kategori :