Upgrade Hiburan Anda dengan 5 Smart TV Coocaa Terbaru dan Terbaik di Tahun 2024

Jumat 12-07-2024,14:31 WIB
Reporter : Nadia Rahmasari
Editor : Dony Widyo

4. Coocaa 43S7G

Smart TV Coocaa terbaru dan terbaik di tahun 2024 yang keempat adalah Coocaa 43S7G. Coocaa 43S7G menawarkan pengalaman Smart TV yang cerdas dan intuitif.

BACA JUGA:Nonton Puas Tanpa Bikin Dompet Tipis! 5 Smart TV Xiaomi Terbaik di Tahun 2024 dengan Harga Mulai dari 1 Jutaan

BACA JUGA:Drama Baru tvN Juli 2024 'Serendipity's Embrace' Tampilkan Pemeran Utama Chae Jonghyeop dan Kim Sohyun

Smart TV ini menggunakan sistem operasi Android 11.0 yang terintegrasi dengan Google Assistant. Coocaa 43S7G dilengkapi dengan akses Google Play Store yang memugkinkan Anda mengunduh berbagai aplikasi dan game.

Selain itu, Smart Tv ini memiliki layar LED berukuran 43 inch dengan resolusi Full HD yang memberikan visual yang jernih dan tajam sehingga mampu menghadirkan pengalaman menonton yang imersif. 

Selain itu, terdapat juga fitur Bluetooth 5.0 dan Chromecast memungkinkan Anda terhubung dengan mudah ke perangkat lain dan sertifikasi untuk layanan streaming populer seperti Netflix dan YouTube memastikan Anda selalu terhibur dengan konten terbaik.

Coocaa 43S7G dibanderol dengan kisaran harga Rp 4 jutaan.

BACA JUGA:Dijamin Makin Asik Nonton Timnas di Piala Asia! Ini 5 Google TV dengan Layar Jumbo dan Tanpa Perlu STB!

BACA JUGA:Pingin Nonton Semifinal Piala Asia Indonesia Vs Uzbekistan di Rumah? Inilah Pilihan TV TCL Tanpa Set Top Box!

5.Coocaa 55S3U-Pro

Smart TV Coocaa terbaru dan terbaik di tahun 2024 yang terakhir adalah Coocaa 55S3U-Pro. Coocaa 55S3U-Pro merupakan Smart TV yang yang cocok untuk pecinta film dan gamer karena dilengkapi dengan layar Ultra HD (4k) tanpa bingkai.

Dengan desain layar tersebut, Coocaa 55S3U-Pro mampu menghadirkan pengalaman menonton yang imersif dan bagaikan berada di dalam film.

Smart TV ini didukung teknologi Fitur CC Cast memungkinkan Anda untuk mentransmisikan konten dari smartphone langsung ke layar TV tanpa kabel. 

Selain itu, juga dilengkapi dengan aplikasi Cool Go TV yang memberikan akses tak terbatas, HDR dan Dolby Vision menghasilkan gambar yang tajam dan jernih dengan kontras yang luar biasa. 

BACA JUGA:Ini Dia 5 Rekomendasi Google TV yang Punya Gambar Jernih dan Ukuran Layar Jumbo, Rasakan Kejernihan Gambar Lay

Kategori :