Inilah 3 Drakor Favorit Dibintangi D.O EXO yang Selalu Tampil Beda di Setiap Dramanya yang Wajib Ditonton!

Minggu 14-07-2024,06:54 WIB
Reporter : Nadia Damayanti
Editor : Dony Widyo

Dibalik karir mereka ternyata mereka memiliki suatu permasalahan di dalam kehidupan mereka. Jang Jae Yeol menderita gangguan obsessive compulsive disorder (OCD).

Selain itu, ia juga terkenal Skizofernia yang mana merupakan sebuah penyakit mental yang bisa menyebabkan penderitanya mengalami halusinasi, delusi, kekacauan berpikir, dan perubahan perilaku.

Hal ini dikarenakan, semasa kecil Jang Yeol ini dilecehkan oleh ayahnya dan juga melihat penyiksaan ibunya oleh ayahnya, hingga ia pernah bersembunyi di bawah kamar mandi umum untuk menghindari kekerasan tersebut.

BACA JUGA:Sinopsis Drama Korea Sweet Home 3, Lee Do Hyun Kembali Hidup? Ternyata Ini yang Terjadi

BACA JUGA:5 Drama Korea Terbaik Tentang Zombie, Bikin Tegang dan Merinding Siap-Siap Uji Adrenalin!

Sementara Hae Soo sendiri memiliki fobia seksual yang membuatnya sulit menjalin hubungan dengan pria.

Hal ini dikarenakan, saat kecil, ia menyaksikan perselingkuhan ibunya dan melihat mereka melakukan hubungan intim.

Sementara peran Doh Kyusngsoo sendiri, ia berperan sebagai Han Kang Woo yang mana merupakan teman bayangan Jang Jae Yeol.

Di sini, D.O ini merupakan sebuah bentuk penyesalan dari Jae Yeol karena Jae Yeol tidak bisa menyelamatkan masa kecilnya dari amukan sang ayah.

BACA JUGA:6 Drama Korea Terbaru Juni 2024 dengan Rating Tinggi, Cocok Jadi Teman Waktu Luang

BACA JUGA:5 Fakta Menarik Drama Korea Miss Night and Day yang Jarang Diketahui

2. 100 Days My Prince

Drakor favorit dibintangi D.O EXO yang selanjutnya adalah 100 Days My Prince. Drama 100 Days My Prince ini merupakan drama korea bertemakan kerajaan pertama D.O EXO.

Di sini, D.O memerankan sebagai seorang putra mahkota yang menyebalkan bernama Lee Yool. Di sini, ia berpasangan dengan Hong Sim (Nam Ji Hyun) yakni seorang rakyat biasa.

100 Days My Prince ini menceritakan tentang Lee Yool seorang putra mahkota yang tiba-tiba mengalami kecelakaan yang membuatnya hilang ingatan.

Karena kecelakaan tersebut terletak jauh dari kerajaan, membuat Lee Yool sulit dicari seolah hilang dari jangkauan kerajaan.

Kategori :