5 Rekomendasi Bedak Tabur Terbaik untuk Kulit Kering dan Kusam Terjangkau, Ada untuk Remaja Hingga Dewasa!

Jumat 12-07-2024,15:41 WIB
Reporter : Aisyah Auliyaunnisa
Editor : Wahyu Hidayat

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Kondisi kulit kering bikin makeup jadi lebih sulit menyatu dengan kulit. Sebagai solusinya, kamu bisa coba rekomendasi bedak tabur untuk kulit kering dan kusam berikut ini.

Permasalahan kulit kering pada wajah sering kali bikin kurang percaya diri. Karena kulit kering bisa bikin makeup susah menempel, dan biasanya bikin kulit terlihat lebih kusam, kurang sehat, dan kurang bercahaya. 

Berbagai cara juga pasti dilakukan untuk membuat kulit lebih lembap seperti penggunaan skincare yang tepat agar kulit tidak semakin kering dan bikin tampak lebih tua dari usia. Cara lain untuk mengatasi masalah kulit kering termasuk dengan memilih bedak untuk yang tepat.

Karena selain kusam, bagi pemilik jenis kulit kering biasanya akan mengalami pengelupasan kulit yang biasanya berada di sekitar area pipi dan hidung. Dengan kondisi kulit kering ini, maka tidak boleh sembarangan dalam menggunakan bedak.

BACA JUGA:Pengen Glowing Ga Pakai Mahal? Tasya Farasya Kasih Rekomendasi Skincare Anti Aging Viva di Bawah 50 Ribuan Aja

BACA JUGA:5 Rekomendasi Parfum Indomaret Wanita yang Wanginya Mirip Parfum Mahal, padahal Mulai 30 Ribuan Saja

Pilihlah bedak yang memiliki formula khusus dan bebas dari alkohol agar kulit wajah tidak bertambah kering.

Sedikit tipsnya, kaamu bisa pilih bedak yang memiliki kandungan formula yang mampu memberikan nutrisi dan melembapkan kulit. Seperti beberapa daftar bedak berikut ini yang cocok digunakan pada kulit kering dan kusam.

1. Marck's Bedak Tabur, Rp 15.000

Rekomendasi bedak untuk kulit kering dan kusam yang pertama ada dari brand Marck's. Brand ini memang terkenal murah tapi efektif untuk digunakan pada kulit-kulit yang memiliki masalah tertentu, seperti pada kulit kering, kusam, hingga berjerawat.

Hal ini karena di dalam kandungan bedak terdapat bahan seperti obat yang aman digunakan dan bagus untuk menutrisi kulit wajah. 

Untuk teksturnya juga sangat halus dan ringan. Sehingga mudah diaplikasikan dan menyatu ke kulit, bahkan pada kondisi kulit yang kering.

Bedak ini akan cocok digunakan sebagai setting powder yang akan bikin make up lebih ngeset dan tampil matte tapi tetap flawless. Untuk kamu yang punya kulit sensitif juga udah bisa menggunakan produk ini. 

BACA JUGA:4 Bedak Wardah Terbaik untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Bikin Glowing Tahan Lama di Bawah 50 Ribuan

BACA JUGA:3 Bedak untuk Kulit Berminyak dan Kusam Untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Wajah Glowing Bebas Kilap Seharian

Kategori :