5 Rekomendasi Bedak Tabur Terbaik untuk Kulit Kering dan Kusam Terjangkau, Ada untuk Remaja Hingga Dewasa!

Jumat 12-07-2024,15:41 WIB
Reporter : Aisyah Auliyaunnisa
Editor : Wahyu Hidayat

2. NYX High Definition Finishing Powder, Rp 106.000

NYX High Definition Finishing Powder sering digunakan oleh MUA untuk dijadikan setting powder karena formula dan teksturnya yang bagus.

Saat digunakan akan memberikan hasil akhir yang matte, bikin tampilan wajah tampak cantik natural.

Tidak hanya bagus untuk mengcover kulit wajah yang cenderung kering, bedak ini juga mampu menyamarkan garis halus, hingga tampilan pori-pori besar di wajah.

3. Mineral Botanica Original Loose Foundation, Rp 60.000

Lanjut dari brand Mineral Botanica, yang terkenal dengan kandungan produk dari bahan alami yang gentle. Sehingga aman digunakan untuk semua jenis kulit.

Harganya cukup affordable, tapi udah tahan lama. Bedak ini juga mengandung bahan ekstrak adansonia yang akan menjaga kelembaban kulit sehingga tidak memperparah kondisi kulit kering.

4. Pixy 4 Beauty Benefits Loose Powder, Rp 23.000

Siapa yang nggak kenal brand satu ini. Sudah berhasil mengambil kepercayaan para konsumen Indonesia, Pixy juga mengeluarkan produk bedak yang kulit kering friendly.

Varian Pixy 4 Beauty Benefits Loose Powder ini bisa kamu coba. Akan bikin riasan wajahmu tampak lebih alami, halus, dan bebas kilap.

Cocok untuk jenis kulit kering karena di dalamnya terdapat kandungan jojoba oil yang bersifat melembabkan kulit.

BACA JUGA:3 Skincare Anti Aging Lokal Terbaik Cegah Penuaan Dini, Pudarkan Flek Hitam dan Kerutan Wajah Langsung Glowing

BACA JUGA:DIY Masker Jeruk Nipis untuk Wajah Glowing, Pudarkan Noda Hitam dan Bekas Jerawat dengan Cepat!

5. Pigeon Teens Squalane Face Powder, Rp 22.000

Seperti namanya, bedak ini diformulasikan aman untuk digunakan sejak usia remaja. Dengan kandungan squalane yang akan membantu menutrisi kulit wajahmu.

Manfaatnya mampu melembabkan kulit sekaligus menjaga kulit dari adanya iritasi. Dan tentunya bedak ini juga bisa digunakan oleh orang dewasa. 

Kategori :