Review HP Rp 2 Jutaan yang Punya Baterai 6000 mAh dan Layar Super AMOLED dari Samsung M15 5G

Senin 15-07-2024,06:58 WIB
Reporter : Diah Ayu Setiyawati
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Begini review HP Rp 2 jutaan yang punya baterai 6000 mAh dan layar super AMOLED dari Samsung M15 5G.

Seri ini menargetkan pengguna dengan budget terbatas namun menginginkan performa dan fitur unggulan. 

Akan tetapi penting untuk mengetahui dahulu terkait review HP Rp 2 jutaan yang punya baterai 6000 mAh dan layar super AMOLED dari Samsung M15  5G ini.

Karena sebagus apapun HP pastinya memiliki kelebihan dan kekurangan. Sehingga untuk menemukan yang pas perlu menyesuaikan dengan kebutuhan pengguna.

BACA JUGA:Review Perbandingan HP Kamera Boba dari Redmi 12  dan Realme C53, Harganya Cuma Selisih 100 Ribu

BACA JUGA:5 Rekomendasi HP Layar Lengkung Termurah, Hadirkan Tampilan Mewah dan Elegan Berpanel AMOLED 

Lantas bagaimana review HP Rp 2 jutaan yang punya baterai 6000 mAh dan layar super AMOLED dari Samsung M15 5G  dalam artikel ini? Simak ulasan terkait spesifikasi dan fitur yang ditawarkan hingga selesai.

Berikut review HP Rp 2 jutaan yang punya baterai 6000 mAh dan layar super AMOLED sebagaimana yang dirangkum dari Youtube GadgetIn selengkapnya sebagai berikut. 

Pembahasan pertama dimulai dari isi box pembelian yang terdiri dari satu unit HP, kabel USB type C tanpa adapter charger dan buku panduan. 

Untuk model packaging dari HP nya dibalut dengan kertas seperti halnya HP premium. Galaxy M15 terdiri dari tiga warna yaitu blue, grey dan dark. 

BACA JUGA:Spesifikasi HP Rentang Harga Rp 2 Jutaan Terbaru Juli 2024, Tawarkan Performa dan Kamera yang Handal

BACA JUGA:Review Lengkap Spesifikasi iQOO Z9X, HP Mid Range yang Tawarkan Baterai 6000 mAh dan Chipset Gahar! 

Pada segi desain bagian belakangnya terlihat bertekstur halus dengan material berasal dari plastik. Dari segi tampilan sudah bagus ala-ala seri Galaxy M. 

Adapun desain kameranya terbilang sama atau khas mulai dari seri Samsung termurah hingga termahal, semuanya berbentuk bulat-bulatan yang di jejer ke bawah. 

Ketiga kamera belakangnya terdiri dari kamera utama 50MP, kamera ultrawide 5MP dan kamera makro 2MP. Spesifikasinya ini sama persis dengan yang terdapat di A15  5G yakni mulai dari LED flash, logo Samsung dengan finishing mengkilap.

Kategori :