4 Rekomendasi Cushion dengan Kandungan SPF dan Skincare, Bikin Makeup Tahan Lama Meski Berkeringat

Jumat 12-07-2024,21:21 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Jika kamu mencari rekomendasi cushion dengan kandungan SPF dan skincare. Pas banget nih, artikel ini akan membantumu menemukan pilihan terbaik. Menarik, bukan? 

Ketika seharian aktif berkegiatan, tentu kamu membutuhkan makeup yang tahan lama bukan? Sayangnya, jika salah memilih produk hasilnya justru membuat wajah kusam dan makeup mudh luntrus. 

Lalu, produk apa yang bisa membuat makeup tahan lama saat wajah berkeringat sih? Nah, ternyata cushion bisa jadi pilihan yang tepat lho. 

BACA JUGA:Mau Kulit Kencang Bebas Kerutan? Ini Rahasia Awet Muda dengan Minyak Zaitun ala dr Zaidul Akbar Cuma 3 Langkah

Apalagi, dengan majunya teknologi dalam dunia kecantikan. Kini, sudah banyak produk cushion dengan kandungan SPF dan skincare yang baik untuk kulit. 

Kemudian, apa sih manfaat menggunakan cushion untuk wajah? Dilansir dari berbagai sumber ada berbagai kelebihan yang bisa kamu dapatkan; 

  1. Praktis dan mudah digunakan
  2. Membuat riasan lebih tahan lama dan natural
  3. Efektif melindungi dan menutrisi kulit
  4. Mengurangi tampilan noda hitam dan bekas jerawat di wajah

BACA JUGA:4 Skincare Lokal untuk Usia 50 Tahun Ke atas yang Mengandung Anti Aging, Solusi Wajah Glowing Awet Muda 

BACA JUGA:2 Cara Memutihkan Flek Hitam Secara Alami dalam 1 Malam, Bikin Wajah Glowing Dalam Sekejap Modal Bahan Dapur

Rekomendasi Cushion dengan Kandungan SPF dan Skincare

Lalu, cushion apa yang tahan lama saat berkeringat ya? Ini dia rekomendasi cushion dengan kandungan SPF dan skincare yang bisa kamu coba; 

1. Skintific Cover All Perfect Cushion SPF 35

Cushion yang mengandung skincare untuk wajah di urutan pertama adalah Skintific Cover All Perfect Cushion SPF 35. Produk sau ini merupakan cushion dengan kandungan SPF 35 didalamnya. 

Selain itu, ada juga kandungan berupa skincare yang bisa menutrisi kulit. Mulai dari ceramide, hyaluronic acid hingga pelembab wajah. 

Kombinasi ini kemudian menjadikannya mampu menyempurnakan kondisi kulit. Selain itu, tidak menjadikan riasan cakey atau mengkilap meski berkeringat. 

BACA JUGA:4 Bedak Wardah Terbaik untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Bikin Glowing Tahan Lama di Bawah 50 Ribuan

Kategori :