4 Rekomendasi Cushion dengan Kandungan SPF dan Skincare, Bikin Makeup Tahan Lama Meski Berkeringat

Jumat 12-07-2024,21:21 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

Pilihan warnanya juga beragam dan bisa disesuaikan dengan skintone mu. Tekstur ya pun juga ringan dan bisa menghaluskan kulit. Cocok banget untuk kamu gunakan dalam jangka panjang lho. Jadi, yuk cobain!

2. Barenbliss True Beauty Inside Cushion

Ada juga nih produk cushion terbaik untuk wajah berkeringat dari Barenbliss True Beauty Inside Cushion. Produk satu ini berasal dari Korea Selatan dengan beragam kelebihan. 

Tingkat coveragenya uga tinggi dan bisa menyamarkan flek hitam maupun bekas jerawat. Ada kandungan berupa miracle bloom essence yang melembabkan dan mencegah kerusakan kulit akibat radikal bebas. 

BACA JUGA:Pengen Glowing Ga Pakai Mahal? Tasya Farasya Kasih Rekomendasi Skincare Anti Aging Viva di Bawah 50 Ribuan Aja

BACA JUGA:4 Skincare Lokal BPOM yang Mengandung Anti Aging, Solusi Lawan Tanda Penuaan di Usia 40 Tahun Ke Atas

Tak hanya itu, produk ini juga cocok digunakan ketika keluar rumah. Karena, ada kandungan berupa SPF 45 yang dapat melindungi kulit dari sinar matahari. 

Teksurya juga ringan dan nyaman digunakan sehari-hari. Tak hanya itu ketahannya pun mencapai 24 jam kedepan dan tidak membuat wajah tampak kilap. Ada beragam shade yang bisa kamu sesuaikan dengan skin tonemu jadi sayang untuk dilewatkan. 

3. Somethinc Hooman Breathable Cushion Cover SPF 35

Rekomendasi cushion dengan kandungan SPF dan skincare selanjutnya yaitu Somethinc Hooman Breathable Cushion Cover SPF 35. Produk lokal satu ini memiliki formula yang ringan dan memberikan efek cooling saat digunakan. 

Tingkat coverage nya juga medium to full. Jadi, membantu menjadikan noda hitam dan ketidak sempurnaan wajah etrtutup. 

BACA JUGA:5 Parfum Lokal Terbaik di Indomaret yang Wanginya Tahan Lama, Rahasia Bebas Bau Badan di Segala Acara

Hasil akhirnya sendiri matte dan dilengkapi dengan kandungan berupa SPF 35. Jadi, melindungi kulit dari paparan sinar matahari yang menyengat. 

Ada juga kandungan berupa skincare yang menutrisi kulit. Tenang aja, formulanya breathable jadi nyaman digunakan dan tidak membuat bedak tampak dempul 

Kemasannya yang compact juga nyaman untuk digunakan. Cocok buat andalan sehari-hari.

4. Wardah Instaperfect Skincover Air Cushion SPF 50

Kategori :