Cocok untuk Bapak-Bapak 40 Tahun! Ini 3 Daftar Motor Bekas untuk Bapak-Bapak Usia 40 tahunan, Harga 3 Jutaan

Cocok untuk Bapak-Bapak 40 Tahun! Ini 3 Daftar Motor Bekas untuk Bapak-Bapak Usia 40 tahunan, Harga 3 Jutaan

Motor Bekas untuk Bapak-Bapak Usia 50 tahunan-youtube.com-Netral Jaya Motor official

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Cocok untuk bapak-bapak! Inilah beberapa motor bekas untuk bapak-bapak usia 50 tahun. Harganya mulai dari Rp 3 jutaan loh. Mau tau apa saja? Yuk intip daftar motornya. 

Bapak-bapak usia 50 tahun bukan menjadi kendala untuk tetap naik motor bukan, asalkan masih sehat. Bagi bapak-bapak yang memiliki usia 50 tahun sebaiknya mengendarai motor dengan desain dan bobot yang ringan. 

Hal ini bertujuan untuk menghindari segala macam kendala yang mungkin saja terjadi, salah satunya yakni tidak seimbang ketika naik motor dan berakibat jatuh. 

Oleh sebab itu, melalui artikel ini akan dibahas beberapa motor bekas untuk bapak-bapak usia 50 tahun loh. 

BACA JUGA:Anak Muda Merapat!Inilah 5 Rekomendasi Motor Matic Honda Terbaru 2024 yang Kekinian, Bikin Penampilan Stylish

BACA JUGA:Penakluk Jalan Harus Tau! Inilah 5 Rekomendasi Motor Touring Harga Rp 30 Jutaan, Dijamin Nggak Pegal-Pegal

Motor Bekas untuk Bapak-Bapak Usia 50 tahunan

Motor bekas bukan berarti motor yang tidak bisa digunakan lagi loh. Meskipun bekas namun masih bisa digunakan, asalkan mesin motornya masih bagus. 

Bagi bapak-bapak usia 50 tahun, juga bisa nih menggunakan motor bekas. Berikut beberapa motor bekas untuk bapak-bapak usia 50 tahun, diantaranya adalah :

1. Honda Beat

Salah satu jenis motor bekas yang masih bisa dan cocok digunakan oleh bapak-bapak usia 50 tahun yakni Honda Beat. Hal ini karena jenis motor ini memiliki desain yang simpel dan bobotnya ringan. 

Tenang saja, ada beberapa rekomendasi motor bekas Honda Beat dengan harga yang murah loh. Ada Honda Beat tahun 2008 dengan harga sekitar 3,5 jutaan. 

Honda Beat ini dibekali dengan mesin berkapasitas 110 cc, sehingga tidak terlalu garang dan cocok untuk keseharian. Oleh sebab itulah motor ini sangat cocok untuk bapak-bapak. 

Selain itu, bapak-bapak biasanya menyukai jenis motor yang irit dalam penggunaan bahan bakar bukan? Jadi motor ini juga jadi solusi terbaik loh sebab irit dalam penggunaan bahan bakar. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: