Review Top 3 Bedak Two Way Cake Andalan untuk Kulit Kering yang Awet dan Ga Makin Bikin Kering di Kulit

Sabtu 13-07-2024,07:30 WIB
Reporter : Tuflichatul Ummul
Editor : Akhmad Saefudin

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Simak sedikit review bedak two way cake andalan untuk kulit kering di sini yuk, jika kamu masih bingung untuk mendapatkan yang sesuai dengan kebutuhan kamu. 

Berbicara tentang two way cake, yang dimana produk ini adalah salah satu jenis produk makeup yang paling banyak digunakan oleh para perempuan. 

Two way cake ini adalah jenis bedak yang mana di dalamnya terdapat campuran foundation. 

Dari hal tersebut, maka bedak two way cake ini dapat memberikan coverage yang cukup tinggi, hampir setara dengan complexion. 

Namun, karena bedak ini biasanya membuat makeup nge-set, maka untuk jenis kulit yang kering maka kamu perlu memperhatikan two way cake yang tidak akan membuat kulit semakin kering. 

BACA JUGA:4 Rekomendasi Cushion dengan Kandungan SPF dan Skincare, Bikin Makeup Tahan Lama Meski Berkeringat

BACA JUGA:3 Cushion Murah Meriah untuk Makeup Mulus, Samarkan Noda Hitam dan Ngeblurin Pori-Pori dari Brand Lokal!

Oleh karena itu, kali ini kita akan membahas sedikit tentang review bedak two way cake andalan untuk kulit kering. 

Bedak Two Way Cake Andalan untuk Kulit Kering

1. Luxcrime Blur & Cover Two Way Cake - Rp 129.000

Bedak Two Way Cake yang pertama ini adalah salah satu bedak viral yang memang bagus, yaitu Luxcrime Blur & Cover Two Way Cake. 

Bedak ini memiliki packaging yang sangat unik dengan warna hijau khas dari Luxcrime. Wadahnya berbentuk kotak, dengan di bagian tengah terdapat bundaran yang menonjol. 

Bedak ini sudah dilengkapi dengan cermin dan puff yang memudahkan untuk kita mengaplikasikan makeup, bahkan untuk touch up. 

Untuk kandungan yang ada di dalamnya ini diantaranya adalah Titanium Dioksida, vitamin E, skualan dan terdapat perlindungan UV. 

BACA JUGA:6 Rekomendasi Foundation Terbaik Bikin Wajah Cerah Mulai 15 Ribu, Ada Brand Viral dari Purbasari hingga Wardah

Kategori :