Surga Tersembunyi di Salatiga, 5 Tempat Wisata Alam di Salatiga Ini Bisa Kamu Kunjungi untuk Liburan!

Sabtu 13-07-2024,08:08 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Tidak perlu bingung mencari tempat wisata alam di Salatiga, karena sebenarnya ada banyak yang ada di Salatiga, dan wajib banget kamu kunjungi ketika datang kesini.

Selain dikenal dengan wisata kulinernya, Salatiga juga dikenal memiliki banyak tempat wisata alam, baik pegunungan ataupun perairan.

Selain itu, ada juga wisata edukasi jadi kamu bisa liburan sambil belajar banyak hal, tertarik untuk mengunjunginya, berikut beberapa tempat wisata alam di Salatiga, simak sampai selesai ya.

BACA JUGA:Surga Tersembunyi di Semarang, Inilah 5 Tempat Wisata Alam di Semarang yang Masih Alami, Tiketnya Murah!

BACA JUGA:Liburan Akhir Pekan Kemana? 5 Wisata Alam di Sekitar Gunung Ungaran Semarang, Lanskapnya Membius!

1. Tapak Hapsari

Rekomendasi tempat wisata alam di Salatiga, pertama kami menawarkan Tapak Hapsari yang memiliki tempat yang siap memanjakan setiap pengunjung yang berkunjung ke tempat ini.

Tapak Hapsari sendiri, siap memanjakan para pengunjungnya dengan pemandangan sawah yang hijau dan membentang luas, cocok banget untuk bersantai bersama keluarga.

Nah, tidak hanya menikmati pemandangan yang indah saja, namun kamu juga bisa merasakan secara langsung untuk menanam padi di sawah lho.

Jadi, disini kamu tidak hanya berwisata saja, namun juga sambil belajar mengenai hal yang sebelumnya tidak kamu ketahui, jadi semakin seru deh.

BACA JUGA:Menakjubkan 5 Wisata Curug di Semarang yang Cocok Untuk Dikunjungi Bareng Keluarga

BACA JUGA:Liburan di Semarang Seharian? 5 Tempat Wisata di Ungaran yang Wajib Dikunjungi Saat Akhir Pekan

2. Sungai Benoyo Ngentak

Salah satu wisata yang paling banyak dikunjungi di Salatiga adalah Sungai Benoyo Ngentak, yang juga menjadi salah satu sumber mata air di Salatiga.

Sungai Benoyo Ngentak ini, menjadi salah satu destinasi wisata bagi para pengunjung yang ingin melihat habitat ikan koi berukuran besar.

Kategori :