Tampilannya Keren Posisi Ridingnya Nyaman, 5 Motor Kopling untuk Touring Jarak Jauh Ini, Layak Kamu Miliki!

Sabtu 13-07-2024,08:37 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Kamu suka touring dengan motor kopling, namun bingung ketika harus menetukan pilihan motor kopling untuk touring jarak jauh, tenang kami akan memberikan beberapa pilihannya.

Banyak pengendara yang suka touring, lebih memilih untuk membeli motor jenis kopling, karena motor jenis ini dikenal memiliki performa mesin bertenaga dan jarang sekali rewel selama perjalanan.

Selain itu, motor kopling juga dikenal memiliki posisi berkendara yang nyaman banget, jadi cocok untuk touring atau perjalanan jarak jauh, berikut kami berikan beberapa rekomendasi motor kopling untuk touring jarak jauh, simak sampai selesai ya.

BACA JUGA:Suka Berpergian Jauh? Berikut 5 Motor Matic yang Nyaman untuk Touring, Posisi Ridingnya Enak Banget!

BACA JUGA:Masih Ada! 4 Pilihan Motor Matic Honda Tanpa Rangka eSAF, Apakah Lebih Murah?

1. Honda Tiger Revo

Rekomendasi motor kopling untuk touring jarak jauh, pertama ada Honda Tiger Revo yang sudah cukup melegenda di Indonesia dan menjadi andalan para riders.

Honda Tiger Revo sendiri, merupakan generasi ketiga dari Honda Tiger, dan memiliki 2 varian bentuk lampu, yaitu ada lampu barong dan lampu mata satu yang biasa dikenal dengan pece.

Ada beberapa pilihan warna yang dimiliki oleh Honda Tiger Revo ini, dan salah satu warna favoritnya adalah warna putih yang harganya juga bisa lebih mahal.

Mengenai dapur pacunya sendiri, Honda Tiger Revo ini dibekali dengan mesin berkapasitas 200 cc, dan konsumsi bahan bakarnya pun cukup irit, meskipun belum dibekali dengan teknologi injeksi.

BACA JUGA:Honda X-ADV 750 2024: Big Scooter Terbaik di Indonesia, Ini 5 Alasannya!

BACA JUGA:Posisi Berkendaranya Nyaman, 5 Mobil yang Nyaman Dikendarai untuk Perjalanan Jarak Jauh Ini Layak Kamu Miliki!

2. Yamaha Scorpio

Selanjutnya ada Yamaha Scorpio, yang saat ini sudah hadir dengan generasi terbarunya yang sudah menggunakan teknologi injeksi, dan dikenal dengan Scorpio robot.

Yamaha Scorpio sendiri, merupakan salah satu motor kopling legendaris yang sudah ada sejak lama di Indonesia, dan banyak disukai oleh para pengendara, khusunya anak-anak muda.

Kategori :