Cari Foundation Bagus? Inilah Top 3 Foundation Matte yang Terlihat Flawless, tanpa Bikin Kulit jadi Ketarik

Sabtu 13-07-2024,14:01 WIB
Reporter : Tuflichatul Ummul
Editor : Akhmad Saefudin

BACA JUGA:Review Battle Top 3 Cushion Glowing yang Bisa Menghidrasi Kulit, Mana yang Paling Bagus?

BACA JUGA:3 Skincare Anti Aging Lokal Terbaik Cegah Penuaan Dini, Pudarkan Flek Hitam dan Kerutan Wajah Langsung Glowing

Sementara untuk tingkat oksidasi foundation ini cukup minim, sehingga aman untuk kamu menggunakannya, tanpa takut akan berubah warna menjadi lebih gelap. 

3. OMG Cover Last Liquid Foundation - Rp23.300

Pada urutan terakhir kita memiliki foundation matte yang harganya cukup terjangkau, yaitu OMG Cover Last Liquid Foundation. 

Foundation ini cocok untuk para pemula, dan diantara kedua sebelumnya, foundation ini yang paling cocok untuk sehari-hari. 

Foundation OMG memiliki tingkat coverage yang medium, tapi bisa juga untuk dibuild-up menjadi full coverage dengan hasil yang flawless dan pori-pori tersamarkan. 

BACA JUGA:3 Rekomendasi Cream Malam yang Ampuh Putihkan Wajah Secara Cepat, Solusi Praktis Miliki Wajah Glowing Ga Repot

BACA JUGA:5 Cushion Lokal Terbaik untuk Wajah Glowing dan Tampak Sehat, Bisa Digunakan untuk Sehari-hari

Teksturnya cair, mudah diratakan, dan terasa sangat ringan di kulit wajah. 

Untuk foundation yang satu ini di dalamnya juga sudah dilengkapi dengan beberapa kandungan seperti vitamin E dan Jojoba Oil yang bisa menjaga kelembapan kulit dengan baik. 

Untuk tingkat oksidasinya juga cukup minim, jadi tidak akan membuat makeup menjadi lebih gelap setelah beberapa jam. 

Jadi itulah tadi top 3 foundation matte yang bisa kamu coba, yang mana masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangannya sendiri-sendiri. (*)

Kategori :