Inilah 3 alasan Kenapa wajib Pre-Order Sekarang HP lipat Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6

Sabtu 13-07-2024,15:56 WIB
Reporter : Dony Widyo
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Samsung Electronics Indonesia secara resmi meresmikan Galaxy Experience Space di Kota Kasablanka, Jakarta, sebagai bagian dari peluncuran pre-order Galaxy Z Fold6 dan Galaxy Z Flip6 di Indonesia.

Selama periode pre-order, Anda berkesempatan mendapatkan benefit hingga total Rp8,3 juta melalui berbagai promo eksklusif yang menguntungkan.

Galaxy Experience Space memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk merasakan langsung pengalaman Galaxy AI di seluruh ekosistem Galaxy.

Selain itu, Anda dapat mengikuti beragam kegiatan seru, seperti workshop dengan tema yang berbeda setiap minggunya, serta menikmati hidangan kuliner lezat dari Paris Baguette, yang merupakan official partner tenant.

Galaxy Z Fold6 hadir dengan desain yang lebih ramping dan ringan, memudahkan penggunaan dengan satu tangan. Sementara itu, Galaxy Z Flip6 menampilkan tampilan bezel yang semakin stylish.

Keduanya telah dilengkapi dengan fitur Galaxy AI terbaru untuk pengalaman pengguna yang lebih seamless.

Salah satu fitur unggulan adalah kemampuan untuk menerjemahkan obrolan tatap muka ke 20 bahasa, yang kini dapat ditampilkan pada Cover Screen Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6.

Verry Octavianus, Product Marketing Manager Samsung Mobile Experience, menyatakan bahwa Samsung telah menghadirkan inovasi revolusioner melalui Galaxy AI di awal tahun ini.

Galaxy Z Fold6 dan Galaxy Z Flip6 membawa peningkatan fitur AI yang belum ada pada seri sebelumnya dan perangkat lipat lain di pasaran.

Dengan melakukan pre-order, Anda dapat menikmati kecanggihan Galaxy AI terbaru, termasuk pengalaman mobile paling canggih untuk berkomunikasi antar bahasa.

Fitur seperti Interpreter yang semakin seamless dan Listening Mode yang dapat diintegrasikan dengan Galaxy Ecosystem menjadi nilai tambah bagi pengguna.

Enam dari 10 pengguna Galaxy memberikan respons sangat positif terhadap Galaxy AI, yang dinilai membuat mereka lebih produktif.

Inovasi ini menjadi salah satu faktor utama yang mendorong mereka memilih perangkat Galaxy dibanding merek lain.

Interpreter menjadi salah satu fitur favorit karena memudahkan pengguna berkomunikasi antar bahasa.

Galaxy Z Fold6 dan Galaxy Z Flip6 membuka banyak peluang baru dalam berkomunikasi, menawarkan cara baru berinteraksi antar bahasa yang semakin berkesan. Jadi, jika Anda tertarik, jangan lewatkan kesempatan pre-order ini!

1. Dapatkan Galaxy Buds dan Samsung Care+ gratis selama pre-order

Samsung telah menyediakan penawaran terbaik selama masa pre-order untuk memberikan kepuasan lebih bagi konsumen yang ingin memiliki Galaxy Z Fold6 | Flip6.

Buat konsumen yang melakukan pre-order pada 10 sampai 14 Juli 2024 bisa mendapatkan Galaxy Buds FE untuk setiap pre-order Galaxy Z Flip6 dan Galaxy Z Fold6 kapasitas memori 256 GB dan 512 GB.

Sementara untuk pre-order Galaxy Z Fold6 kapasitas memori 1 TB bisa mendapatkan Galaxy Buds3.

Konsumen yang melakukan pre order juga bisa mendapatkan gratis Samsung Care+ hingga 1 tahun.

Samsung Care+ memberikan proteksi perbaikan dan penggantian perangkat yang cepat dan mudah, serta layanan antar jemput gratis selama periode layanan berlaku.

Samsung juga memberikan cashback mulai dari Rp1,5 juta bagi konsumen yang melakukan trade-incashback up to Rp1,5 juta untuk setiap transaksi dengan bank tertentu, serta paket data Telkomsel (eSIM) 150GB.

Tidak hanya itu, konsumen juga bisa mendapatkan penawaran istimewa senilai Rp2,299 juta dengan mengajukan Samsung Card.

2. Komunikasi lintas bahasa lebih mudah dan nyaman dengan fitur AI baru

Pecahkan kendala bahasa dengan mudah menggunakan fitur Interpreter yang lebih canggih di Galaxy Z Fold6 | Flip6! Kini, kamu bisa menggunakan Interpreter di dua layar secara bersamaan, baik di layar utama maupun Cover Screen.

Cukup buka aplikasi Interpreter, aktifkan tampilan di Cover Screen dan dudukan perangkat Galaxy Z Fold6 atau Z Flip6 kamu dalam posisi Flex Mode.

Bicara seperti biasa ke layar utama, dan terjemahannya akan langsung ditampilkan di Cover Screen.

Peningkatan fitur ini memudahkan lawan bicara untuk memahami apa yang kamu katakan.

Selain itu, Interpreter kini juga dilengkapi fitur Listening Mode terbaru. Gunakan fitur ini untuk membuat subtitle secara real-time saat mendengarkan percakapan satu arah, seperti presentasi, seminar, atau kelas bahasa asing.

Galaxy AI akan secara otomatis membuat subtitle dan menerjemahkannya banyak bahasa, termasuk Bahasa Indonesia.

Kedua fitur ini bisa digunakan lebih seamless dengan menghubungkan perangkat ke Galaxy Buds3 atau Buds3 Pro untuk mendengar hasil terjemahan tanpa harus melihat ke layar.

3. Nikmati pengalaman baru menggunakan HP lipat yang lebih tipis, ringan, dan stylish

Galaxy Z Fold6 hadir dengan desain paling ringan dan ramping dibandingkan seri sebelumnya. Bobotnya yang hanya 239 gram dan ketebalannya 12,2 mm.

Ini lebih ringan dari Galaxy Z Fold5 (253 gram) dan lebih tipis (Galaxy Z Fold5: 13,4 mm), sehingga membuatnya nyaman digenggam dengan satu tangan saat dilipat.

Perangkat ini juga dilengkapi dengan dual rail hinge yang memungkinkan perangkat tertutup rapat saat dilipat, sehingga layar terlindungi dengan maksimal saat perangkat tidak digunakan.

Desain ramping dan ringan Galaxy Z Fold6 membuatnya mudah dibawa kemanapun dan memberikan pengalaman foldable smartphone yang lebih imersif dengan layar yang lebih besar.

Sementara itu, Galaxy Z Flip6 tampil semakin stylish dengan ring camera yang menyesuaikan warna perangkat. Galaxy Z Flip6 tersedia dengan pilihan warna Silver ShadowYellowBlue dan Mint.
Sementara Galaxy Z Fold6 hadir dengan warna Silver Shadow, Pink dan Navy. Selain pilihan warna tersebut, Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6 juga tersedia pilihan warna exclusive Black dan White di Samsung.com.

Pesan sekarang dan jadilah yang pertama menikmati kecanggihan Galaxy Z Fold6 | Flip6

 

Sudah siap merasakan pengalaman HP lipat yang canggih? Segera kunjungi juga Galaxy Experience Space untuk melakukan pre-order dan aktivitas menarik lainnya di Kota Kasablanka, Jakarta yang dimulai dari 11 Juli – 4 Agustus 2024. 
Galaxy Z Fold6 ditawarkan dengan beberapa pilihan mulai dari harga Rp. 26.499.000 (12/256GB), Rp. 28.499.000 (12/512GB), hingga Rp. 31.999.000 (12GB/1TB), dan Galaxy Z Flip6 mulai dari harga Rp. 17.499.000 (12/256GB) hingga Rp. 19.499.000 (12/512GB).
Pemesanan bisa juga dilakukan dengan mengunjungi situs resmi Samsung di  www.samsung.com/id.

Kategori :