4 Rekomendasi Sunscreen untuk Flek Hitam di Usia 40 Tahun Ke Atas, Solusi Lawan Penuaan Agar Wajah Awet Muda

Sabtu 13-07-2024,16:20 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

Adapun kandungan vitamin C dan tremella A. Kombinasi ini mampu mencegah kerusakan akibat adikal bebas dan menghidrasi kulit. Jadi, wajah senantsia glowing, mulus dan awet muda. 

Teksturnya juga ringan dan mudah meresap. Jadi, gak bikin whitecast atau dempul saat wajah berkeringat. 

2. Azarine Hydramax-C Sunscreen Serum SPF 50

Ada juga nih sunscreen untuk flek hitam usia 40 tahun ke atas dari Azarine Hydramax-C Sunscreen Serum SPF 50. Produk satu ini merupakan sunscreen dengan kandungan SPF 50 yang tidak menyebabkan white cast.

Diklaim kandungannya mampu mencegah kerusakan kuti akibat polusi dan blue light. Ada juga kandungan pendukung seperti absorbid acid, ectoin, royal jelly hingga resveratrol. 

BACA JUGA:Tasya Farasya Review Cushion Pixy Make It Glow Dewy vs Techno Fixed Matte, Mana yang Lebih Bagus Hasilnya? 

Teksturnya yang ringan sangat cocok untuk digunakan kapan saja dan dimanapun. Apalagi, bagi kamu yang kerap beraktifitas diluar ruangan. Produk ini bisa jadi andalan. 

Produk satu ini juga bebas kandung alkohol dan pewangi. Jadi, gak bikin pori-pori tersebut maupun wajah menjadi lengkap. Hasilnya kulit tampak lebih lembab dan glowing! 

3. Pond’s UV Protect Sun Serum SPF 50

Rekomendasi sunscreen untuk flek hitam di usia 40 tahun ke atas berikutnya datang dari Pond’s UV Protect Sun Serum SPF 50. Produk satu ini merupakan pilihan terbaik untuk kamu yang cari SPF tinggi dan kandungan skincare. 

Sebab, di dalamnya memiliki kandungan berupa vitamin C dan bebas alkohol. Jadi, turut membantu mencerahkan wajah tanpa menyebabkan iritasi. 

BACA JUGA:Tasya Farasya Review Bedak Make Over Powerstay Matte Formula Terbaru, Kulit Berminyak Jadi Flawless Sekali Tap

BACA JUGA:4 Skincare Lokal untuk Usia 50 Tahun Ke atas yang Mengandung Anti Aging, Solusi Wajah Glowing Awet Muda 

Bahkan, kamu yang punya masalah flek hitam juga bisa diatasi dengan produk satu ini. Tenang aja, meskipun SPF dan terbilang tinggi produknya tidak menimbulkan whitecast. 

Bahkan, teksturnya ringan dan mudah meresap ke dalam kulit. Cocok dijadikan andalan sehari-hari apalagi kamu yang punya segudang aktivitas padat.

Kategori :