Bebas Kusam dengan 1 Produk, Top 4 Tone Up Cream Terbaik untuk Wajah Cerah Glowing Bebas Noda

Senin 15-07-2024,05:57 WIB
Reporter : Nikma Baiti Faradisa
Editor : Dony Widyo

1. Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream 

Produk pertama ada dari fair & lovely yang punya gabungan 2 fungsi yakni antara krim dan bedak. Yang memberi hasil cerah alami yang lembut supaya bebas noda.

Meski memberi hasil tone up instan yang cerah, produk ini juga membantu melembapkan kulit dengan baik. Harganya untuk produk serbaguna dibanderol 28 ribuan cukup terjangkau.

Namun beberapa orang mengeluhkan bahwa produk ini memberi whitecast yang mencolok di beberapa tone kulit sehingga tidak cocok untuk kulit yang terlalu gelap.

BACA JUGA:Mau Facial Wash yang 3X Mencerahkan? Inilah Review YOU Radiance Glow Purifying Facial Foam untuk Kulit Glowing

2. Citra Sakura Fair UV Powder Cream Facial Moisturizer 

Tinted moisturizer ini memiliki beragam manfaat yang terkandung didalamnya seperti diperkaya dengan ekstrak Sakura dan multivita,in untuk wajah cerah dan ternutrisi.

Punya klaim mencerahkan dan glowing alami serta memberi perlindungan berupa anti UV sehingga akan nyaman untuk penggunaan hari hari buat akmu yang tidak suka makeup.

Dibanderol dengan harga 20 ribuan, kekurangan produk ini bagi beberapa pengguna dinilai agak berminyak dan masih terdapat fragrance ang cukup menyengat. 

BACA JUGA:Harganya Sama-sama di Bawah 100 Ribu, Begini Review Battle Cushion Salsa Vs Goute, Bagus yang Mana ya?

3. Ponds Instabright Tone Up Milk Cream

Prduk selanjutnya ada dari ponds, cream tone up ini memberikan efek cerah yang instan dan merata sehingga akan cocok untuk flek hitam dan wajah yang kusam.

Namun beberapa pengguna menyebutkan jika cream ini memiliki tekstur yang kurang baik dan juga aroma yang menyegha sehingga kurang cocok untuk kulit yang sensitif.

Dibanderol dengan harga mulai dari 24 ribuan untuk kamu yang suka produk 2 in 1 sehingga wajah bisa cerah dan glowing alami tanpa bedak dan makeup. 

BACA JUGA:4 Eye Cream Murah untuk Tanda Penuaan di Sekitar Mata, Samarkan Kerutan dan Kantung Mata Hitam

BACA JUGA:Tasya Farasya Review Jujur Serum MS GLOW untuk Flek Hitam, Begini Hasilnya Setelah Pemakaian 1 Bulan 

Kategori :