Battle Review Sunscreen Wardah SPF 50 Biru dan Orange, Mana yang Paling Awet dan Gak Luntur Saat Terkna Air?

Minggu 14-07-2024,12:30 WIB
Reporter : Dewi Sattriya Utami
Editor : Dony Widyo

Penasaran dengan hasil battle review sunscreen wardah spf 50 biru dan orange? Kalau kamu ingin mengetahui secara lengkapnya, maka bisa simak penjelasan berikut ini. 

Yuk Simak, Battle Review Sunscreen Wardah SPF 50 Biru dan Orange

Sunscree Wardah biru (UV Shield Aqua Fresh Essence SPF 50 PA++++) merupakan produk skincare yang diklaim dapat membantu memberikan perlindungan pada kulit wajah, saat kamu menjalankan aktivitas sehari-hari. Baik di luar rumah maupun di dalam rumah. 

BACA JUGA:5 Rangkaian Skincare Rutin Wardah Terbaik untuk Tampil Awet Muda, Cocok Dipakai Usia 40 Tahun ke Atas!

BACA JUGA:4 Bedak Wardah Terbaik untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Bikin Glowing Tahan Lama di Bawah 50 Ribuan

Begitu juga dengan sunscree Wardah orange (Wardah UV Shield Active Protection Serum SPF). Suncreen Wardah orange juga dapat membantu memproteksi kulit dari paparan sinar UVA dan UVB. 

Keduanya sama-sama dapat memberikan manfaat untuk melindungi kulit wajah dari radikal bebas sinar matahari. Biar mengetahui berbedaan kelebihan dan kekurang dari kedua produk tersebut, battle review sunscreen wardah spf 50 biru dan orange dapat membantu menjawab pertanyaan kamu. 

Untuk melakukan battle review produk sunscreen Wardah SPF 50, kita bisa memulainya dari sunscreen Wardah biru ((UV Shield Aqua Fresh Essence SPF 50 PA++++)  terlebih dahulu. 

Sunscreen Wardah biru selain bisa melindungi kulit wajah, juga bisa membantu mengurangi kulit kusam dari paparan blue light, mencegah penuaan dini, menghindari munculnya bintik hitam di wajah, dan melindungi resiko kanker kulit.

BACA JUGA:Takut Wajah Kusam? Ini Macam-Macam Foundation Wardah untuk Wajah Glowing Bebas Minyak dan Kilap Seharian

BACA JUGA:3 Skincare Facial Wash Wardah untuk Kulit Berminyak dan Kusam, Ampuh Memutihkan Wajah dan Hilangkan Noda Hitam

Manfaat tersebut bisa kamu dapatkan, karena di dalam produk sunscreen Wardah biru mengandung SPF 50 PA+++ yang mampu memberikan perlindungan pada kulit wajahd ari sinar UVA dan UVB. 

Selain itu, Sunscreen Wardah biru juga mengandung Watery feel, Hydrating (dengan aquafused technology), Alcohol free & non comedogenic, yang dapat membuat produk ini cocok diaplikasikan pada semua jenis kulit

Supaya hasilnya bisa membantu mencerahkan kulit wajah secara optimal, maka bisa gunakan sunscreen Wardah biru dengan cara  mengusapkan secara tipis dan merata ke seluruh wajah dan leher.

Gunakan produk sunscreen Wardah biru dengan SPF 50 ini 15 menit sebelum melakukan aktivitas di luar ruangan, agar wajah bisa cerah secara maksimal. 

BACA JUGA:3 Macam Bedak Wardah Untuk Wajah Glowing dan Awet Muda, Kulit Langsung Glowing Bebas Flek Hitam

Kategori :