2 Foundation Terbaik Viva Cosmetics udah High Coverage, Cuma 30 Ribu Efektif Mencerahkan Atasi Flek Hitam!

Minggu 14-07-2024,16:02 WIB
Reporter : Aisyah Auliyaunnisa
Editor : Wahyu Hidayat

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Rekomendasi produk kali ini ada foundation terbaik Viva Cosmetics udah high coverage dengan harga terjangkau. Buat kamu yang lagi cari produk complexion, bisa banget nih jadi refrensi yang tepat.

Viva cosmetics sebagai brand kecantikan legendaris terus memenuhi kebutuhan produk kecantikan hingga sekarang. Keluaran produk Viva Cosmetics ini juga masih banyak peminatnya, khususnya di kalangan ibu-ibu.

Di antara produk Viva Cosmetics yang ngga kalah bagus dan cocok digunakan oleh semua usia adalah produk foundationnya. Dengan harga yang masih terbilang terjangkau,namun foundation Viva ini ternyata punya kualitas formula yang ngga kalah bagus dengan foundation dari brand lainnya.

Viva memiliki beberapa varian produk foundation, dan berikut ini ada 2 foundation terbaik dari Viva Cosmetics yang recommended untuk dicoba.

BACA JUGA:5 Bedak Terbaik untuk Kulit Kering dan Flek Hitam Usia 40 Tahun Ke Atas, Bikin Wajah Glowing Tanpa Pori-Pori

BACA JUGA:4 Produk Sabun Muka Wardah untuk Memutihkan Wajah, Rahasia Kulit Cerah Bebas Kusam Modal 20 Ribuan Aja

1. Viva Queen Perfect Look CC Foundation, Rp 34.255

Viva Queen Perfect Look CC Foundation merupakan inovasi yang menggabungkan makeup dan perawatan dalam satu produk yang praktis. Kamu akan mendapatkan banyak manfaat dalam satu kali sentuhan produk ini.

Di antara manfaatnya dapat meratakan warna kulit wajah, menyamarkan garis halus, dan mampu mencerahkan kulit. Dapatkan tampilan kulit wajah tampak halus, lembab, dan tampak sehat berseri.

Meski punya harga yang terjangkau, kamu akan mendapakan makeup yang tahan lama. Kulitmu juga akan terlindungi terhadap pengaruh sinar UV karena sudah mengandung UV protection dan SPF, namun pastikan kamu tetap menggunakan tabir Surya.

Cara penggunaanya mudah, oleskan secara merata pada wajah dan leher. Dapat digunakan langsung atau setelah menggunakan pelembab.

Produk Viva Queen Perfect Look CC Foundation dikemas dalam botol tube elegan berwarna hitam dengan tutup di bagian bawah berwarna gold berukuran 30 ml.

BACA JUGA:Masker Bahan Dapur untuk Mengecilkan Pori-Pori, Tempel 1 Bahan Ini Bikin Kulit Mulus dan Glowing!

BACA JUGA:3 Cushion untuk Kulit Kusam dan Kering, Samarkan Noda Hitam Nggak Bikin Crack dan Gampang Diblend!

Tekstur produknya lebih ringan dari bb cream atau foundation pada umumnya karena meupakan produk CC foundation. Cepat menyatu di kulit, dengan finish look yang mate, dan udah bebas kilap.

Kategori :