2 Foundation Terbaik Viva Cosmetics udah High Coverage, Cuma 30 Ribu Efektif Mencerahkan Atasi Flek Hitam!

Minggu 14-07-2024,16:02 WIB
Reporter : Aisyah Auliyaunnisa
Editor : Wahyu Hidayat

"Pas banget di kulit saya, warm tone cenderung terang. Ringan di muka, tapi coveragenya bagus, apalagi ditimpa loose powder, bagus gak kayak dempul," komentar salah satu customer di online official shop Viva Cosmetics. 

2. Viva Queen Perfect Stay Flawless Foundation, Rp 57.236

Viva Queen Perfect Stay Flawless Foundation mengusung tagline ‘Perfectly Flawless’ yang merangkum berbagai keunggulan produk. Foundation ini bisa disebut sebagai complexion andalan dari Viva Cosmetics.

Bagaimana tidak, sudah punya sun protecting yang membantu melindungi kulit dengan UV filter. Mudah dibaurkan, ringan, dan breathable sehingga makeup terlihat rata dan menyatu dengan kulit.

Membantu menyempurnakan penampilan dengan hasil yang buildable hingga high coverage. Dengan finish look yang flawless matte dan satin finish.

BACA JUGA:Cari Foundation Bagus? Inilah Top 3 Foundation Matte yang Terlihat Flawless, tanpa Bikin Kulit jadi Ketarik

BACA JUGA:6 Rekomendasi Foundation Terbaik Bikin Wajah Cerah Mulai 15 Ribu, Ada Brand Viral dari Purbasari hingga Wardah

Dapatkan ketahanan seharian hingga 12 jam, dengan formula oil control yang bantu cegah tampilan kilap pada makeup.

Keunggulan lainnya, dengan harga yang terjangkau, sudah mengandung skincare infused seperti Niacinamide untuk membantu mencerahkan, Chamomile Extract yang menenangkan kulit, Squalane untuk melembapkan, dan Vitamin E yang akan membantu menangkal pengaruh radikal bebas.

Viva Queen Perfect Stay Flawless Foundation juga sudah mengandung soft focus agent untuk menyamarkan garis halus dan bikin nyaman dipakai sepanjang hari. Klaim produk ini juga udah transferproof, sekaligus waterproof.

Dibuat khususnya untuk warna kulit orang Indonesia, dengan 5 shades yang memiliki jangkauan warna luas. Cocok untuk penggunaan sehari-hari hingga event spesial.

Dikemas dalam botol tube elegan berwarna hitam dengan tutup di bagian bawah berwarna hitam berukuran 30 ml.

Nah itu tadi 2 foundation terbaik dari Viva Cosmetics yang recommended untuk dicoba. Dengan harga terjangkau kamu bisa dapatkan formula foundation yang cukup bagus.(*)

Kategori :