5 Bedak Padat Terbaik Cocok untuk Usia 40 Tahun ke Atas, Formulanya Bagus Menutup Flek Hitam dan Kerut Halus!

Minggu 14-07-2024,17:10 WIB
Reporter : Aisyah Auliyaunnisa
Editor : Wahyu Hidayat

Mengandung bahan utama microcoated powder yang bikin tekstur bedak halus. Jadi ringan dan nyaman saat digunakan di kulit wajah.

Sudah memberikan efek mencerahkan wajah yang juga akan menyamarkan flek hitam. Dengan oil control yang akan bikin makeup awet, dengan finish matte natural.

3. Wardah Everyday Shine Free BB Loose Powder, Rp 50.000

Lanjuta ada dari Wardah brand local legendaris yang juga sering jadi andalan di semua kalangan usia. Dapatkan sensasi kulit halus dan lembut setelah menggunakan Wardah Everyday Shine Free BB Loose Powder ini.

Dengan formula yang ringan dan oil controlnya akan memberikan nutrisi pada wajah, sekaligus bikin makeup tahan lama. Coveragenya juga bantu menyamarkan flek-flek hitam dan garis halus di wajah. Dengan finish look yang matte tapi masih memberi kesan flawless.

4. Maybelline Fit Me Mineral Loose Powder, Rp 100.000

Tidak ketinggalan produk dari Maybelline Fit Me Mineral Loose Powder yang formulanya memang sudah sering digunakan untuk mengatasi permasalahan di kulit wajah.

Bedak satu ini mampu mengontrol produksi minyak berlebih, khususnya di area T-zone dan area lainnya yang cenderung berminyak. Dapatkan makeup yang lebih tahan lama dan bebas kilap.

Teksturnya ringan, dengan coverage yang bagus untuk mengcover ketidaksempurnaan di kulit wajah. Saat digunakan juga mudah diratakan dan ngga bikin cakey, bahkan saat di touch up.

BACA JUGA:Battle Review Sunscreen Wardah SPF 50 Biru dan Orange, Mana yang Paling Awet dan Gak Luntur Saat Terkna Air?

BACA JUGA:3 Varian Serum Skintific yang Bisa Mencerahkan Noda Hitam di Wajah dalam 14 Hari,Kulit Mulus Glowing Anti Noda

5. Marcks Beauty Powder, Rp 45.000

Rekomendasi bedak tabur terbaik untuk usia 40 tahunan terakhir kali ini ada dari Marcks Beauty. Salah satu brand legendaris yang juga sudah ada sejak dulu.

Punya formula yang bagus dengan Harga yang relative terjangkau. Cocok banget untuk usia 40 an.

Dengan finish look yang semi matte, dan memberik efek cantik natural di usia 40 an. Bedak ini juga bisa berfungsi sebgai anti kusam, sekaligus mengcover permasalahan di kulit wajah dengan baik.

Bedak ini juga bisa banget dijadikan sebagai setting powder yang akan memberikan ketahanan lebih lama pada makeup. Klaim produknya mampu bertahan hingga 8 jam.

Kategori :