5 Bedak Padat Terbaik Cocok untuk Usia 40 Tahun ke Atas, Formulanya Bagus Menutup Flek Hitam dan Kerut Halus!

Minggu 14-07-2024,17:10 WIB
Reporter : Aisyah Auliyaunnisa
Editor : Wahyu Hidayat

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Kalau kamu lagi cari produk bedak yang bisa bantu tutupi flek hitam, berikut ada rekomendasi bedak padat terbaik cocok untuk usia 40 tahun ke atas.

Setiap wanita tentunya menginginkan kulit yang cerah, halus, dan bebas dari masalah. Namun, tidak bisa dipungkiri seiring bertambahnya usia, umumnya membawa banyak perubahan yang tidak terduga pada tampilan fisik terkhusus bagian kulit wajah yang sangat terlihat.

Menginjak usia 40 tahun biasanya tanda penuaan pada kulit seperti kerutan, bintik hitam, serta garis halus mulai terlihat lebih jelas. Bikin kurang percaya diri apalagi kalau harus menghadiri acara tertentu dan banyak orang.

Nah kalau dirasa Anda mulai mengalami tanda-tanda tersebut jangan khawatir. Dengan penggunaan skincare yang dilakukan bisa untuk meminimalisir tanda penuaan dengan tepat.

BACA JUGA:2 Foundation Terbaik Viva Cosmetics udah High Coverage, Cuma 30 Ribu Efektif Mencerahkan Atasi Flek Hitam!

BACA JUGA:5 Bedak Terbaik untuk Kulit Kering dan Flek Hitam Usia 40 Tahun Ke Atas, Bikin Wajah Glowing Tanpa Pori-Pori

Dan jika butuh menutup tanda-tanda penuaan di wajah dengan cepat saat ada acara tertentu, bisa menggunakan produk makeup seperti bedak yang tepat. Bedak yang punya formula dikhususkan untuk menyamarkan tanda penuaan di kulit wajah.

Berikut beberapa daftar bedak padat terbaik cocok untuk usia 40 tahun ke atas untuk menutup permasalahan di kulit wajah.

1. Make Over Powerstay Mattifying Transparent Powder, Rp 100.000

Seperti namanya, Make Over Powerstay Mattifying Transparent Powder punya formula warna yang transparan yang akan menyesuaikan warna skintone. Cocok untuk yang suka tampilan makeup natural dan ngga dempul.

Meskipun transparan, namun bedak ini tetap akan bantu mengcover permasalah di wajah. Saat digunakan juga akan tetap memberikan efek matte dan bantu control sebum wajah. Formulanya ngga bikin kulit kering. Cocok juga digunakan untuk semua jenis kulit.

2. Viva Cosmetics Perfection Natural Bright Loose Powder, Rp 35.000

Viva Cosmetics Perfection Natural Bright Loose Powder dengan Harga yang sangat terjangkau, namun sudah punya formula yang ngga kalah bagus untuk kulit wajah usia 40an.

BACA JUGA:4 Produk Sabun Muka Wardah untuk Memutihkan Wajah, Rahasia Kulit Cerah Bebas Kusam Modal 20 Ribuan Aja

BACA JUGA:Masker Bahan Dapur untuk Mengecilkan Pori-Pori, Tempel 1 Bahan Ini Bikin Kulit Mulus dan Glowing!

Kategori :