4 Skincare Lokal BPOM untuk Memutihkan Wajah, Kulit Glowing Tanpa Merkuri Mulai dari 20 Ribuan Aja

Minggu 14-07-2024,19:45 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Siapa nih yang tengah mencari skincare lokal bpom untuk memutihkan wajah? Jika kamu orangnya, wajib banget simak artikel ini. 

Karena, ada deretan produk yang aman dan bebas merkuri mulai dari 20 ribuan aja. Jadi, jangan kemana-mana dans imak sampai akhir ya.

Menggunakan cara memutihkan wajah dan glowing tanpa merkuri memang direkomendasikan para ahli kecantikan. Sayangnya, kerap kali hasil yang instan menggiurkan bagi beberapa orang. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Facial Wash untuk Flek Hitam dan Anti Aging, Pilihan Terbaik Lawan Tanda Penuaan Dini

Padahal, penggunaan produk dengan kandungan merkuri bisa menyebabkan masalah kulit lainnya. Mulai dari flek hitam membandel hingga risiko kanker kulit yang berbahaya. 

Namun, sebenarnya apa sih ciri-ciri produk skincare mengandung merkuri? Ada beberapa mahal yang bisa kamu perhatikan seperti;

  1. Warnanya berubah menjadi gelap saat terkena sinar matahari
  2. Teksturnya kasar atau terlalu lembek
  3. Memiliki aroma logam di dalamnya
  4. Tidak ada izin edar dari BPOM

Meskipun banyak yang memberikan efek hasil instan. Sayangnya, hal ini sangat dilarang karena akan merusak kesehatan kulit. Bahkan, pengobatannya pun hingga saat ini belum bisa maksimal dilakukan. Membahayakan bukan?

BACA JUGA:5 Bedak Terbaik untuk Kulit Kering dan Flek Hitam Usia 40 Tahun Ke Atas, Bikin Wajah Glowing Tanpa Pori-Pori

BACA JUGA:4 Produk Sabun Muka Wardah untuk Memutihkan Wajah, Rahasia Kulit Cerah Bebas Kusam Modal 20 Ribuan Aja

Skincare Lokal BPOM untuk Memutihkan Wajah

Nah, daripada beli produk yang abal-abal. Kamu bisa nih simak, produk skincare lokal apa yang bisa memutihkan wajah? Berikut ini adalah empat rekomendasi skincare lokal BPOM untuk memutihkan wajah yang bisa kamu coba sekarang juga; 

1. Marina Expert White and Glow Whip Facial Foam

Skincare lokal bpom untuk memutihkan wajah pertama adalah Marina Expert White and Glow Whip Facial Foam. Produk pembersih wajah ini memiliki tekstur busa yang lembut dan melimpah. 

Fungsinya membantu membersihkan wajah, mencerahkan dan melembabkan kulit. Di klaim, produknya tidak menyebabkan wajah ketarik atau kering setelahnya. 

Selain itu, produknya bebas dari kandungan alkohol dan paraben. Adapun bahan utama yang digunakan seperti ekstrak licorice, niacinamide, ceramide, hinga pelembab alami. 

Kategori :