4 Skincare Lokal BPOM untuk Memutihkan Wajah, Kulit Glowing Tanpa Merkuri Mulai dari 20 Ribuan Aja

Minggu 14-07-2024,19:45 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

Tenang aja, produknya dibanderol mulai dari 20 ribuan aja. Kemasannya pun sangat praktis dan anti tumpah. Jadi, bia dipakai kapan saja dan dimanapun.

4. EIEM Beauty Water Bank Moisturizer

Produk skincare lokal yang aman dan BPOM yang terakhir adalah EIEM Beauty Water Bank Moisturizer. Pelembab satu ini cocok digunakan semua jenis kulit bahkan yang kering dan sensitif. 

Dilengkapi dengan bahan aktif berupa centella asiatica dan allantoin. Keduanya juga bisa mencerahkan wajah. Tak ayal, produknya masuk sebagai salah satu skincare lokal BPOM tanpa merkuri. 

Teksturnya yang gel juga sangat mudah meresap dan membuat kulit terasa kenyal secara instan. Jika digunakan dengan rutin bisa menyamarkan flek hitam hingga menemukan bekas jerawat. 

BACA JUGA:4 Rekomendasi Cushion dengan Kandungan SPF dan Skincare, Bikin Makeup Tahan Lama Meski Berkeringat

Tenunya, ada nih tips memilih skincare lokal BPOM yang tepat untuk kulit. Kamu wajib perhatikan jenis kulit dan kandungan yang digunakan. Lakukan juga tes sensitif untuk mencegah efek samping. 

Itulah empat rekomendasi skincare lokal bpom untuk memutihkan wajah yang bisa kamu coba. Seogabenrgaat da happy glowing! (*)

Kategori :