Awet dan Flawless! Battle Review Pixy Cushion Matte dan Dewy, Mana yang Paling Bagus dan Tahan Lama?

Senin 15-07-2024,18:55 WIB
Reporter : Nikma Baiti Faradisa
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID- Tips makeup awet! Yuk simak battle review pixy cushion matte dan dewy berikut ini dan pilih mana yang cocok untuk kamu.

Salah satu produk complexion yang banyak digunakan dan cukup populer akhir akhir ini adalah cushion, selain lebih coverage dari bedak juga hasilnya lebih bagus.

BACA JUGA:4 Skincare Lokal BPOM untuk Memutihkan Wajah, Kulit Glowing Tanpa Merkuri Mulai dari 20 Ribuan Aja

BACA JUGA:5 Rekomendasi Pelembap Wajah untuk Kulit Kusam, Tampak Cerah Seketika Super Melembapkan

Namun bagi beberapa orang pemilihan cushion terlalu picky karena bsia saja mudah pecah dan mudah oksidasi sehingga perlu mencari produk yang pas dan sesuai.

Nah produk dar pixy ini memiliki 2 variasi cushion mulai dari yang matte dan dewy, jadi bagi yang kulit kering dan berminyak bisa piluh sesuai kebutuhan.

Yuk simak berikut ini singkat ulasan atau battle review pixy cushion matte dan dewy. Produk lokal yang populer dan jadi favorit banyak orang, yuk simak dan buktikan!

BACA JUGA:4 Rekomendasi Cushion Terbaik untuk Pemula yang Awet & Ga Bikin Dempul, Bisa Disesuaikan dengan Jenis Kulitmu

Battle Review Pixy Cushion Matte dan Dewy

Cushion ini sudah banyak dikenal karena cukup legend dan juga populer digunakan. 2 varian dari yang matte dan glow ini bisa dipilih tergantung selera masing masing.

Dari kemasan ini hanya berbeda dari segi warna saja, "yang dewy berwarna cokelat tua dan yang matte berwarna coklat rose gold" Ujar akun youtube Ijfina Amalia.

Kemasan juga sama punya ukuran 15 gram dengan harga yang beragam, yang dewy seharga 116 ribuan sedangkan yang matte seharga 158 ribuan. Berikut battle review pixy cushion matte dan dewy.

BACA JUGA:5 Bedak Padat Terbaik Cocok untuk Usia 40 Tahun ke Atas, Formulanya Bagus Menutup Flek Hitam dan Kerut Halus!

BACA JUGA:2 Foundation Terbaik Viva Cosmetics udah High Coverage, Cuma 30 Ribu Efektif Mencerahkan Atasi Flek Hitam!

Pixy Make It Glow Dewy Cushion 

Kategori :