Ini Dia 6 Keunggulan dari Samsung Galaxy Z Flip 6 yang Dilengkapi dengan Teknologi AI! Hp Terbaru yang Memukau

Rabu 17-07-2024,17:31 WIB
Reporter : Nadia Damayanti
Editor : Dony Widyo

Tidak hanya chipset yang gahar, Samsung Galaxy Z Flip 6 ini juga memiliki baterai yang cukup besar yang dilengkapi dengan pengisian cepat.

Yups, baterai Samsung Galaxy Z Flip 6 ini memiliki baterai berkapasitas 4000 mAh yang dilengkapi dengan pengisian cepat sebesar 25 Watt.

Sementara untuk media penyimpanan, hp ini memiliki 1 opsi RAM dan 2 opsi ROM. Untuk RAM nya, hp ini memiliki RAM sebesar 12 GB.

BACA JUGA:HP Murah Performa Sempurna! Inilah 5 Spesifikasi Infinix Note 40 yang Launching 21 Maret 2024 di Indonesia

BACA JUGA:5 Daftar TWS Nokia Terbaik dengan Suara Jernih dan Desain Ergonomis: Nyaman Dengerin Musik Hingga Berolahraga

Sedangkan untuk ROM nya, Samsung Galaxy Z Flip 6 ini memiliki ROM sebesar 256 GB dan 512 GB. Dengan 2 opsi ROM ini membuat hp ini memilik harga yang beragam.

Untuk RAM 12 GB dan ROM 256 GB ini dibanderol dengan harga mulai dari 17 juta rupiah. Sementara untuk yang memiliki ROM 512 GB dibanderol dengan harga mulai dari 19 juta rupiah.

2. Kamera yang Ciamik

Untuk kameranya, Samsung Galaxy Z Flip 6 ini memiliki kamera belakang dengan kamera utama sekitar 50 MP dan kamera ultrawide sebesar 12 MP.

Sedangkan untuk kamera depan, ia memiliki kamera selfie sebesar 10 MP + 4 MP pada cover screen dan bawah layar utama.

BACA JUGA:Hp Kamera Jernih dan Tajam Terbaru dan Performa Kuat, Nokia Zeus Max 2023 Murahnya Gak Ketolong!

BACA JUGA:Nokia Zeus Max 2023, Hp Murah Baterai Jumbo Hingga 7900 mAh yang Multitasking dan Jadi Hp Impian Banyak Orang!

Dengan kehadiran AI yang ada di dalam Hp ini, Hp ini bisa mjelakukan auto Zoom ke dalam layar hingga 5x lipat.

Tidak sampai situ saja, bagi kalian yang suka mengambil foto unik di tempat-tempat menarik seperti festival musik, seni jalan, dan kafe dengan background yang menarik namun pencahayaan kurang, kamera belakang pada hp ini sangat berguna.

Karena meskipun dalam pencahayaan kurang, kalian tetap bisa menghasilkan gambar maupun video bokeh yang cerah dan penuh warna serta terkesan natural yang dapat membuat konten kalian lebih menarik.

Hal ini dikarenakan, dengan kemampuan AI, hp ini mamp memproses gambar dengan hasil yang lebih tajam, 4x lipat lebih cerah meskipun dalam keadaan minim cahaya.

Kategori :