Review Battle Sunscreen Spray Skintific vs The Originote, Sama-Sama Viral Tapi Mana yang Lebih Bagus?

Minggu 14-07-2024,20:52 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Siapa nih yang penasaran hasil review battle sunscreen spray skintific vs the originote? Kalau kamu orangnya, maka wajib simak ulasan ini sampai akhir!

Dua produk yang tengah viral ini jadi pilihan banyak orang. Karena, dianggap lebih praktis dan cocok digunakan kapanpun dan dimanapun. 

Apalagi, jika kamu punya segudang aktivitas di luar ruangan. Tentu, menggunakan kembali sunscreen adalah hal yang wajib. 

BACA JUGA:4 Skincare Lokal BPOM untuk Memutihkan Wajah, Kulit Glowing Tanpa Merkuri Mulai dari 20 Ribuan Aja

Jika selama ini kamu lebih mengenal jenis sunscreen yang creamy atau gel. Kini, ada juga produk dengan bentuk spray yang praktis. 

Nah, dari pembahasan ini muncul dua produk kenamaan yang laris nih. Produk tersebut yaitu skintific dan the originote.

Pada artikel ini kamu akan diajak untuk mengetahui review battle nya yang dilansir dari Youtube Ema Ervita pada 14 Juli 2024. Ia menjelaskan dua produk ini cukup menarik untuk diulas. “Battle test coverage dua produk ini di kamera UV.” Ujarnya

BACA JUGA:5 Rekomendasi Facial Wash untuk Flek Hitam dan Anti Aging, Pilihan Terbaik Lawan Tanda Penuaan Dini

BACA JUGA:4 Produk Sabun Muka Wardah untuk Memutihkan Wajah, Rahasia Kulit Cerah Bebas Kusam Modal 20 Ribuan Aja

Review Battle Sunscreen Spray Skintific vs The Originote

Nah, buat kamu yang cari rekomendasi sunscreen spray terbaik untuk wajah. Yuk, simak pembahasan mengenai review battle sunscreen spray skintific vs the originote berikut ini; 

Formula dan Bahan;

Jika ditanya, sunscreen the originote cocok untuk kulit apa? Produk ini diklaim bisa digunakan semua jenis kulit. Di dalamnya memiliki kandungan berupa niacinamide, centella asiatica, titanium dioxide hingga zinc oxide. 

Kombinasi ini berfungsi untuk mencerahkan, menenangkan dan melindungi kulit dari sinar UV. Apalagi, kandungan SPF 50 nya memberikan efek yang lebih maksimal. 

Kategori :