Cek Harga TWS Gaming Murah Terbaik 2024  yang Punya Suara Bagus Tanpa Delay dan Baterai Awet! 

Jumat 19-07-2024,08:42 WIB
Reporter : Diah Ayu Setiyawati
Editor : Dony Widyo

Berikutnya ada dai Xiaomi Redmi Buds 4  Lite yang memiliki algoritma suara AI pada TWS ini secara akurat membedakan antara kebisingan manusia dan kebisingan sekitar.

BACA JUGA:Review Singkat Bose QuietComfort Ultra Earbuds: TWS yang Bawa Upgrade Fitur Canggih dan Super Nyaman Dipakai! 

BACA JUGA:Review HP Rp 2 Jutaan yang Punya Baterai 6000 mAh dan Layar Super AMOLED dari Samsung M15 5G

TWS ini mampu menangkap audio secara akurat dan efektif mengurangi kebisingan sekitar dengan desain semi ear in yang unik dan nyaman dipakai.

Memiliki erat total 35 gr dan juga satu earbud berbobot kurang lebih 3,92 gr. Untuk harganya dibanderol Rp 190.000,-  

5. Realme Buds T110 

Terakhir ada Realme Buds T110, TWS ini mampu memberikan pengalaman audio sejernih kristal sekalipun di lingkungan yang bising berkat fitur peredam kebisingan.

Pengguna bisa mendapatkan keunggulan kompetitif dalam game juga dengan sinkronisasi audio visual. Nikmati musik sepanjang hari dengan daya tahan baterai Realme Buds T110 yang mengesankan.

BACA JUGA:Rekomendasi HP Xiaomi Kamera OIS Super Stabil Cocok untuk Konten Kreator, Hasil Tangkapan Foto/Video Jempolan!

BACA JUGA:Cek Update! Ini Daftar HP yang Turun Harga Paling Anjlok Juli 2024, Manfaatkan Harga Termurah Cuma Sejutaan

Dengan total pemutaran hingga 38  jam dan 7 jam pemutaran pada buds saja, kalian dapat menikmati lagu favorit tanpa khawatir kehabisan baterai.

Untuk harganya dibanderol Rp 240.000,- Namun harga ini dapat berubah sewaktu-waktu. 

6. Jete FS2

TWS dari Jete FS2 dikenal juga dengan JT Coffee Cup karena memang secara case chargernya dibuat sama dengan cup kopi yang biasa ditemui.

Dengan waktu main hingga 25 jam ini dibuat dalam tiga warna pilihan yang manis seperti blueberry, matcha dan strawberry.

BACA JUGA:Jadi Produk Best Seller, Ini 2 Bedak Tabur Terbaik dari Viva Cuma 30 Ribuan, Ada Versi yang Matte dan Glowing!

Kategori :