Bebas Kilap! Battle Bedak Luxcrime Blur Cover vs Maybelline Fit Me, Bisa Tahan Minyak Hingga 10 Jam?

Selasa 16-07-2024,10:03 WIB
Reporter : Nikma Baiti Faradisa
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID- Kalian perlu simak battle bedak luxcrime blur cover dan maybelline fit me berikut ini, terutama bagi pemilik wajah berminyak dan berkeringat.

Tips makeup yang awet seharian memang terletak pada pemakaian bedak, tidak hanya dari cara pengaplikasian bedaknya namun juga jenis bedak yang tepat dan oil control.

BACA JUGA:Jadi Produk Best Seller, Ini 2 Bedak Tabur Terbaik dari Viva Cuma 30 Ribuan, Ada Versi yang Matte dan Glowing!

BACA JUGA:Coba 5 Handbody Murah yang Mencerahkan, Bisa Bikin Kulit Terlihat Glowing dan sekaligus Lebih Sehat

Biasanya bedak memang digunakan sebagai step terakhir penggunaan makeup yang tujuannya untuk mengunci complexion supaya tidak mudah geser dan makeup tahan lama.

Namun bagi pemilik wajah berminyak hendaklah memilih produk yang tepat seperti bedak tabur ataupun bedak yang memiliki klaim oil control yang baik.

Nah berikut ini akan kami jelaskan 2 produk dan kita lakukan battle bedak luxcrime blur cover dan maybelline fit me. Nah dari keduanya mana sih yang lebih baik?

BACA JUGA:5 Bedak Padat Terbaik Cocok untuk Usia 40 Tahun ke Atas, Formulanya Bagus Menutup Flek Hitam dan Kerut Halus!

BACA JUGA:Dari Brand yang Sama, Begini Review Battle Cushion Wardah Instaperfect Vs Exclusive Vs Colorfit

Battle Bedak Luxcrime Blur Cover vs Maybelline Fit Me

Kedua bedak ini populer bagi para pecinta makeup yang matte dan bagi pemilik kulit wajah yang berminyak, sebab mampu menahan minyak berlebih supaya makeup awet.

Bagi yang lebih memilih menggunakan bedak padat daripada bedak tabur untuk menahan minyak, alangkah lebih baik untuk menjadikan kedua produk ini pertimbangan.

Maka dari itu yuk simak battle bedak luxcrime blur cover dan maybelline fit me berikut ini, siapa tahu bisa kamu jadikan pilihan.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Bedak Tabur Terbaik untuk Kulit Kering dan Kusam Terjangkau, Ada untuk Remaja Hingga Dewasa!

BACA JUGA:100 Ribuan VS 500 Ribuan? Ini Dia Review Battle Cushion Rose All Day Vs Laneige, Worth It yang Mana?

Kategori :