5 Bedak Tabur Yang Bagus Untuk Usia 40 Tahunan, Ada dari yang Murah Hingga Mahal Mana yang lebih Favorit?

Senin 15-07-2024,13:34 WIB
Reporter : Aisyah Auliyaunnisa
Editor : Wahyu Hidayat

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Daftar rekomendasi bedak tabur yang bagus untuk usia 40 tahun berikut ini bisa jadi refrensi yang tepat untuk mengatasi permasalahan penuaan dini.

Memasuki usia 40 tahun cukup bikin khawatir untuk sebagian besar wanita, apalagi jika bukan masalah kulit. Dengan bertambahnya usia, kondisi kulit tentu sudah berbeda saat masih muda. 

Diantara yang paling mudah terlihat, yakni kulit menjadi kusam, terasa kendur, serta muncul garis-garis keriput pada wajah sebagai tanda penuaan. Kondisi ini bisa disebabkan akibat mulai berkurangnya produksi kolagen kulit.

Selain itu juga bisa diperparah akibat dampak dari paparan sinar matahari, polusi, dan salah dalam pemilihan makeup.

BACA JUGA:Coba 5 Handbody Murah yang Mencerahkan, Bisa Bikin Kulit Terlihat Glowing dan sekaligus Lebih Sehat

BACA JUGA:Begini Cara Membuat Skincare Alami yang Bisa Memutihkan Wajah Usia 40 Tahun, Wajah Glowing Bebas Flek Hitam

Namun tenang saja ada berbagai macam cara dapat dilakukan demi menjaga kulit wajah terlihat awet muda. Salah satunya dengan ditutup menggunakan makeup yang juga dapat membantu menutupi kekurangan pada wajah, terutama bagi wanita yang telah memasuki usia 40 tahun. 

Salah satu produk makeup yang harus ada adalah bedak tabur. Nah berikut ini beberapa daftar rekomendasi bedak tabur yang cocok untuk usia 40 tahun ke atas.

1. Mineral Botanica Oirginal Loose Foundation, Rp 60.000

Rekomendasi pertama ada dari Mineral Botanica dengan harga yang terjangkau di bawah 100 ribu. Dengan tekstur bubuknya yang sangat halus dan Ketika diaplikasikan terasa begitu ringan di kulit.

Bedak ini juga sudah mampu memberikan efek tahan lama pada makeup . Saat digunakan ngga bikin kulit jadi kering. Hal ini karena ada kandungan ekstrak Adansonia yang memberi efek lembab pada wajah.

2. Ultima II Delicate Translucent Face Powder with Moisturizer, Rp 160.000

Bedak Ultima II Delicate Translucent Face Powder with Moisturizer akan memberikan kelembaban yang nyaman di kulit usia 40 tahunan. Saat digunakan akan mudah menyatu dan meratakan warna kulit dengan baik.

Hal ini karena di dalamnya terdapat kandungan moisturizer yang bagus untuk kulit. Bedak ini bikin kulit ngga kering, dengan hasil akhir yang glossy.

BACA JUGA:Jadi Produk Best Seller, Ini 2 Bedak Tabur Terbaik dari Viva Cuma 30 Ribuan, Ada Versi yang Matte dan Glowing!

Kategori :