5 Bedak Tabur Yang Bagus Untuk Usia 40 Tahunan, Ada dari yang Murah Hingga Mahal Mana yang lebih Favorit?

Senin 15-07-2024,13:34 WIB
Reporter : Aisyah Auliyaunnisa
Editor : Wahyu Hidayat

BACA JUGA:5 Bedak Tabur Terbaik untuk Kulit Kering, Edisi Produk Murah Kualitas Bagus Ada dari Sariayu Cuma 40 Ribuan!

3. Neutrogena Shine Control Powder, Rp 170.000

Neutrogena Shine Control Powder jadi bedak yang cocok untuk usia 40 tahunan. Formula di dalamnya bagus untuk menutupi flek hitam dan garis halus.

Bedak Neutrogena Shine Control Powder sudah mengandung protein beras yang bekerja mirip spons yang akan menyerap produksi minyak berlebih. 

Dapatkan tampilan makeup yang matte dan tahan lama, serta bebas kilap akibat produksi minyak berlebih.

4. Flower Miracle Matte Finishing Powder, Rp 480.000

Bedak dari Flower Miracle Matte Finishing Powder punya Harga yang cukup mahal hamper setengah juta. Namun tak heran karena bedak ini punya klaim formula yang bagus untuk wajah.

Beedak tabur dari Flower ini sangat cocok digunakan oleh kulit wajah yang berminyak. Formulanya bikin tampilan kulit satin yang cantik.

Selain menyerap minyak, bedak ini juga akan memberikan efek halus pada wajah. Makeup jadi tampak flawless dan tahan lama.

BACA JUGA:5 Bedak Wardah Terbaik untuk Kulit Wajah Berminyak Makeup Awet Bebas Kilap, Apakah Ada Bedak Favoritmu?

BACA JUGA:Penakluk Jalan Harus Tau! Inilah 5 Rekomendasi Motor Touring Harga Rp 30 Jutaan, Dijamin Nggak Pegal-Pegal

5.Milk Makeup Blur + Set Matte Loose Setting Powder, Rp 700.000

Rekomendasi bedak terakhir ada dari produk high end Milk Makeup Blur + Set Matte Loose Setting Powder dengan harga yang cukup mahal. Tapi tidak hanya bisa mengcover permasalahan kulit wajah, bedak ini juga bagus dalam mengatasi permasalahan kulit jerawat.

Dengan kandungan yang bagus untuk merawat kulit jerawat sekaligus menutrisinya. Bedak ini juga sudah bisa menyamarkan pori-pori di wajah.

Nah itu tadi beberapa rekomendasi bedak yang cocok untuk usia 40 tahun. Sebelumnya pastikan Anda perhatikan formula sebelumnya apakah cocok dengan jenis kulit Anda.(*)

Kategori :