3 Rekomendasi Motor Bebek Terbaru yang Cocok untuk Bapak-Bapak Usia 40 Tahun, Dijamin Tangguh dan Irit

Senin 15-07-2024,15:49 WIB
Reporter : Fani Umrotul
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Cocok untuk bapak-bapak usia 40 tahun! Inilah beberapa rekomendasi motor bebek terbaru yang cocok untuk bapak-bapak usia 40 tahun. Penasaran? Berikut artikelnya untuk kamu. 

Memiliki motor memang menjadi salah satu kebutuhan yang harus dipenuhi. Pasalnya, motor menjadi kebutuhan sekunder yang digunakan untuk bisa menunjang berbagai aktivitasmu sehari-hari. 

Bagi kamu yang ingin memiliki jenis motor, pastikan juga sesuai dengan usia. Bagi kamu yang usianya sekitar 40 tahun, maka bisa nih pilih jenis motor bebek terbaru. 

Bagi yang penasaran, berikut ini ada beberapa motor bebek terbaru yang cocok untuk bapak-bapak usia 40 tahun. Pastikan tidak skip artikel ini ya. 

BACA JUGA:Anak Muda Merapat!Inilah 5 Rekomendasi Motor Matic Honda Terbaru 2024 yang Kekinian, Bikin Penampilan Stylish

BACA JUGA:Penakluk Jalan Harus Tau! Inilah 5 Rekomendasi Motor Touring Harga Rp 30 Jutaan, Dijamin Nggak Pegal-Pegal

Motor Bebek Terbaru yang Cocok untuk Bapak-Bapak Usia 40 Tahun

Motor bebek memang sudah tidak se populer zaman dahulu. Namun demikian, motor bebek masih menjadi pilihan bapak-bapak sebab irit dalam penggunaan bahan bakar dan tangguh di jalan loh. 

Bagi kamu yang tertarik untuk memiliki jenis motor bebek, maka berikut ini akan dijelaskan beberapa  motor bebek terbaru yang cocok untuk bapak-bapak usia 40 tahun. Beberapa diantaranya adalah :

1. TVS Neo XR 125 2024

TVS Neo XR 125 2024 menjadi salah satu jenis motor  bebek terbaru yang cocok untuk bapak-bapak usia 40 tahun. Motor ini dibekali dengan mesin berkapasitas 125 cc. Oleh sebab itulah tangguh dan gesit di jalan. 

Mesin yang bandel ini juga bisa untuk kamu gunakan sebagai motor harian atau motor untuk bekerja ketika memiliki berbagai muatan. 

Ada beberapa fitur yang bisa kamu andalkan ketika menggunakan jenis motor ini loh. Beberapa diantaranya adalah itur seperti kick starter dan lampu LED juga bikin kamu nyaman di jalan. 

MOtor ini jangan diragukan lagi terkait penggunaan bahan bakarnya. Sebab motor ini didesain khusus agar bisa irit dalam penggunaan bahan bakar loh. '

Bagi kamu yang ingin memiliki jenis motor ini, maka bisa menyiapkan dana sebesar Rp 14 jutaan. Sebab motor ini dibandrol dengan harga tersebut. 

Kategori :