Cocok untuk Bapak-Bapak 40 Tahun! Ini 3 Daftar Motor Bekas untuk Bapak-Bapak Usia 40 tahunan, Harga 3 Jutaan

Senin 15-07-2024,15:52 WIB
Reporter : Fani Umrotul
Editor : Fani Umrotul

BACA JUGA:5 Motor Matic Honda Murah di Juli 2024 Beserta Harganya, Lengkap BeAT hingga ADV 160

2. Honda Revo

Bagi bapak-bapak yang ingin motor bebek maka ada juga nih Honda Revo sebagai motor yang pas buat bapak-bapak. Motor ini dilengkapi dengan mesin berkapasitas 110 cc, sehingga pas untuk keseharian bapak-bapak. 

Harga motor bekas Honda Revo ini bervariasi. Tergantung dengan kondisi mesin dan tahun berapa dirilis. Bagi Honda Revo bekas yang dirilis tahun 2007 sekarang ini dibandrol dengan harga Rp 3,2 jutaan saja. 

3. Honda Supra X 125

Bagi bapak-bapak yang ingin motor bebek yang lebih tangguh dan irit dalam penggunaan bahan bakar, maka jangan lewatkan pilihan yang satu ini, yakni Honda Supra X 125. 

Motor ini sudah dikenal baik sebagai motor bapak-bapak yang simpel, gesit dan tentu irit banget. Harganya perlu kamu tau nih. Pasalnya Honda Supra X 125 2005 sekarang ini dibandrol dengan harga Rp 2,9 jutaan. 

4. Yamaha Mio 

Tak hanya Honda saja yang memiliki motor matic bekas yang cocok untuk bapak-bapak usia 50 tahunan. Sebab motor ini memiliki desain yang imut dan simpel serta bobotnya yang ringan. 

Motor ini dibekalis dengan mesin berkapasitas 115 cc. Dengan ini tentu sangat cocok untuk menjadi motor keseharian. Tertarik? Jenis motor bekas ini sekarang dibandrol dengan harga Rp 3,3 jutaan saja.

BACA JUGA:Dijamin Nyaman Banget, Inilah 5 Motor Matic dengan Posisi Riding Enak, Harganya Cukup Terjangkau!

BACA JUGA:Harganya Mulai 20 Jutaan Saja, Inilah 5 Motor yang Nyaman Dikendarai untuk Touring, Bahan Bakarnya Irit!

5. Yamaha Vega R

Tak hanya itu saja loh, sebab ada motor bebek bekas dari Yamaha yang juga cocok digunakan oleh bapak-bapak, salah satunya Yamaha Vega R. 

Motor ini dibekali dengan mesin berkapasitas 110 cc. Tentu saja sangat cocok untuk digunakan untuk keseharian dan untuk berjalan-jalan di sekitar kompleks. 

Tertarik? Bagi kamu yang ingin memiliki jenis motor ini perlu tau dulu harganya nih. Sebab motor bekas ini sekarang dibandrol dengan harga mulai dari Rp 3,3 juta untuk edisi motor tahun 2005. 

Kategori :