3 Rangkaian Viva Queen Pro Age Advance Perawatan Awet Muda yang Ramah di Kantong, Ada Serum Sampai Krim Wajah!

Senin 15-07-2024,19:28 WIB
Reporter : Aisyah Auliyaunnisa
Editor : Wahyu Hidayat

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Rangkaian Viva Queen Pro Age Advance berikut ini cocok untuk mengatasi permasalahan kulit wajah akibat penuaan dini. Formulanya punya manfaat untuk mengatasi flek hitam, garis halus, hingga kerutan.

Memasuki usia 30 tahun akan mulai muncul masalah-masalah penuaan dini seperti kerut halus, flek hitam, dan keriput. 

Selain faktor usia, masalah penuaan dini juga bisa diperparah dengan karena ada faktor seperti terpapar sinar matahari, salah penggunaan produk juga bisa menambah masalah pada kulit wajah.

Namun tidak perlu khawir karena sekarang sudah banyak solusi untuk mengatasi seputar permasalahan kulit wajah. Dari mulai treatment di klinik, atau menggunakan skincare yang tepat secara rutin.

BACA JUGA:DIY Masker untuk Flek Hitam dan Kulit Kusam, Ampuh Cerahkan dengan Cepat Hanya Pakai 3 Bahan Dapur

BACA JUGA:2 Cara Mudah Bikin Masker Tomat untuk Wajah Kusam dan Flek Hitam, Atasi Penuaan dengan Bahan Alami di Rumah 

Pilihan skincare untuk anti aging juga sudah banyak ragamnya dari berbagai brand. Salah satu yang bisa kamu pilih ada dari Viva Cosmetics.

Ternyata brand legendaris Viva Cosmetics juga mengeluarkan produk anti agingnya. Produk anti aging dari Viva Cosmetics dinamakan Viva Queen Pro Age Advance, yang punya 3 rangkaian produk, yaitu serum wajah, moisturizer, dan night creamnya.

Lalu bagaimana masing-masing formula dan performa dari produk Viva Queen Pro Age Advance ini? Yuk simak informasi berikut ini.

1. Viva Queen Pro Advance Face Serum, Rp 64.813

Kalau kamu punya skin barrier yang bermasalah, kulit muncul timbul kerutan, dan tanda penuaan dini lainnya. Kini telah hadir dari serum dengan light texture yang lembut, ringan, dan kaya manfaat dari Higher Pro-Age Active Viva ini dapat menjadi pilihan terbaik buatmu.

Di dalamnya terdapat kandungan bahan - bahan aktif seperti Hyaluronan Complex yang akan memberi kelembaban ekstra pada kulit wajah. Triple Ceramidenya akan bantu memperbaiki dan mengatkan skin barrier.

Kandungan lainnya seperti Snail Mucin Filtrate, Moisturizing Complex, Collagen, Lecithin from Soya yang bagus untuk menutrisi kulit, dari melembabkan hingga mengatasi permasalahan penuaan dini.

Viva Queen Pro-Age Advance series menjadi pilihan tepat untuk mendukung kulit kita dalam membantu mengatasi berbagai tanda penuaan dini. Kulitpun terawat kelembapan, kehalusan serta vitalitasnya.

BACA JUGA:3 Serum Anti Aging Lokal Terbaik untuk Usia 40 Tahun Ke Atas yang Sudah BPOM, Wajah Langsung Glowing Merata 

Kategori :