Sayang Sekali Mobil City Car Suzuki Splash Kurang Diminati, Padahal Memiliki Banyak Kelebihan yang Tersembunyi

Selasa 16-07-2024,12:01 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Mobil city car Suzuki Splash sendiri, pernah menjadi salah satu mobil hatchback yang cukup populer di tahun 2010 sampai 2016.

Mobil city car Suzuki Splash ini, hadir dengan mengusung konsep desain yang cukup mungil, dan banyak dikenal karena memiliki konsumsi bahan bakar yang irit, cocok banget untuk digunakan harian.

Karena memiliki desain yang cukup compact, membuatnya cocok digunakan di jalanan yang sempit dan macet seperti di daerah perkotaan.

Mengenai dapur pacu atau mesinnya sendiri, mobil ini dibekali dengan mesin berkapasitas 1.200 cc dan sanggup memberikan tenaga sebesar 83 Hp pada putaran mesin 6.000 rpm, dengan torsi puncaknya mencapai 113 Nm pada putaran mesin 4.550 rpm.

BACA JUGA:Anti Boros! 5 Motor Honda Paling Irit BBM yang Cocok Untuk Touring, Dijamin Perjalanan Jadi Lebih Seru

BACA JUGA:Perbandingan Honda X-ADV 750 vs ADV 150, Mana yang Lebih Cocok untuk Penggunaan Harian?

Kemampuan mesin yang dimiliki oleh Mobil city car Suzuki Splash ini, ternyata didukung oleh 2 pilihan transmisi, yaitu ada manual dan otomatis, yang siap memberikan kenyamanan lebih kepada para pengemudinya.

Bahkan, tidak hanya itu saja mobil ini juga memiliki beberapa kelebihan lain yang dimiliki, sehingga membuatnya lebih unggul dari para pesaing dikelasnya pada masa itu.

Melalui artikel ini, kami akan memberikan informasi mengenai apa saja kelebihan yang dimiliki oleh Mobil city car Suzuki Splash ini, simak sampai selesai ya.

BACA JUGA:Cocok untuk Bapak-Bapak 40 Tahun! Ini 3 Daftar Motor Bekas untuk Bapak-Bapak Usia 40 tahunan, Harga 3 Jutaan

BACA JUGA:3 Rekomendasi Motor Bebek Terbaru yang Cocok untuk Bapak-Bapak Usia 40 Tahun, Dijamin Tangguh dan Irit

1. Kabinnya Lega

Meskipun ukuran mobil city car Suzuki Splash tidak terlalu besar, dan bisa dikatakan cukup compact, namun ketika masuk ke dalam ruang kabinnya kamu akan langsung dibuat tercengang.

Dimana ruang kabin yang dimiliki oleh mobil ini, terbilang cukup lapang untuk mobil sekelasnya, kesan lega ini diperoleh dengan desain atap yang terbilang cukup tinggi, sehingga membuat penumpangnya menjadi lebih nyaman.

2. Memiliki Fitur Keselamatan yang Modern

Kategori :