Sayang Sekali Mobil City Car Suzuki Splash Kurang Diminati, Padahal Memiliki Banyak Kelebihan yang Tersembunyi

Selasa 16-07-2024,12:01 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

Mengenai fitur-fiturnya sendiri, mobil ini termasuk dibekali dengan banyak fitur keselamatan yang bisa dikatakan cukup lengkap dan modern pada masanya.

Adapun beberapa fitur modern yang cukup sederhana dan umum, dan sudah dimiliki oleh mobil ini diantaranya seperti, sistem pengereman ABS+EBD hingga child lock.

Semua fitur keselamatan yang disematkan pada mobil ini, tentu saja juga didukung dengan kerangka berjenis TESS atau Total Effectife Strength Structure, sehingga mampu memberikan keamanan lebih baik untuk para pengendaranya.

BACA JUGA:Tak Hanya Honda X-ADV 750! Inilah 5 Motor Matik Bongsor Berkapasitas Mesin Besar Hingga 750cc

BACA JUGA:Anak Muda Merapat!Inilah 5 Rekomendasi Motor Matic Honda Terbaru 2024 yang Kekinian, Bikin Penampilan Stylish

3. Performa Mesinnya Cukup Tangguh

Seperti yang sudah kami sampaikan diatas, bahwa mobil city car Suzuki Splash ini hadir dengan performa mesin yang tangguh dan handal untuk segala medan.

Dapur pacunya sendiri, menggunakan mesin berkapasitas 1.200 cc yang sanggup memberikan tenaga sebesar 83 Hp pada putaran mesin 6.000 rpm, dengan torsi puncaknya mencapai 113 Nm pada putaran mesin 4.500 rpm.

4. Memiliki Perawatan yang Mudah

Salah satu aspek, yang wajib diperhatikan ketika hendak membeli sebuah mobil, terutama mobil-mobil bekas adalah aspek perawatannya yang mudah dan murah.

Mobil city car Suzuki Splash ini, dikenal memiliki perawatan yang cukup mudah dan harga suku cadangnya pun cukup murah, inilah yang membuatnya banyak disukai.

BACA JUGA:Penakluk Jalan Harus Tau! Inilah 5 Rekomendasi Motor Touring Harga Rp 30 Jutaan, Dijamin Nggak Pegal-Pegal

BACA JUGA:Solusi Hemat Anggaran, 5 Motor Bekas Murah Dibawah 10 Juta Ini Layak untuk Kamu Miliki!

Bengkel resmi Suzuki, hampir ada di seluruh kota di Indonesia, jadi ketika mobilmu mengalami kerusakan kamu tidak perlu khawatir dan juga pusing untuk mencari bengkel resminya, karena banyak tersedia.

Sementara itu, mengenai masalah harganya sendiri mobil city car Suzuki Splash ini, dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau mulai dari Rp 60 jutaan saja.(*)

Kategori :