3 Facial Wash di Alfamart untuk Memutihkan Wajah Kusam, Bikin Kulit jadi Sehat dan Glowing Tanpa Flek Hitam

Selasa 16-07-2024,19:32 WIB
Reporter : Rizqi Sofii
Editor : Dony Widyo

Adanya kandungan vitamin e dan vitamin b3 nya ini memiliki fungsi untuk melembapkan kulit, antioksidan, mencegah pertumbuhan melamin yang membuat kulit kamu menjadi lebih gelap.

Tak hanya itu saja, adanya pearl nutrient yang ampuh untuk mengangkat sel-sel kulit mati, mengunci pori-pori, mengatasi masalah jerawat, mencerahkan kulit wajah hingga mampu melindungi kulit wajah dari kerusakan sinar matahari.

Kandungan yang beragam ini dapat membuat wajah kamu glowing layaknya Mutiara lho! Penasaran untuk mencobanya?

BACA JUGA:2 Masker Alami yang Bisa Melembapkan Kulit Wajah Kering, Bikin Kulit Sehat, Kenyal dan Putih Glowing Kencang

BACA JUGA:4 Parfum Indomaret Pria Terbaik yang Disukai oleh Wanita, Cocok untuk Berbagai Aktivitas

2.    Wardah crystal secret foaming cleanser with natural AHA + PHA

Rekomendasi facial wash di alfamart untuk memutihkan wajah kusam yang selanjutnya wardah crystal secret foaming cleanser with natural aha + pha.

Rekomendasi facoal wash di alfamart untuk memutihkan wajah kusam satu ini mengandung AHA dan PHA yang mengklaim tiga kali mencerahkan kulit.

Diperkaya dengan kandungan aha dan pha untuk mengangkay sel-sel kulit mati, menghakskan tekstur, dan mampu meningkatkan kelembapan kulit wajah.

Semakin lembapnya kulit wajah, maka semakin nyaman ketika dsentuh berkat bantuan sustainable moistbeads edelweiss extract yang daat membuat kulit wajah terlihat lebih cerah.

Selain itu adanya kandungan brightening peptide yang dapat menghambat produksi melamin, sehingga tak akan ada lagi sisa kotoran, make up, dan minyak yang tertinggal di kulit wajah.

BACA JUGA:4 Krim Wajah Penghilang Flek Hitam Terbaik Bikin Kulit Cerah, Mulai 30 Ribu Ada untuk Pria Juga!

3.    Wardah c defense energizing whip foam

Rekomendasi facial wash di alfamart untuk memutihkan wajah kusam yang selanjutnya adalah wardah c defense energizing whip foam.

Sabun cuci muka yang satu dibanderol dengan harga rp 20 ribuan ini memiliki tekstur yang cream dan juga busa yang padat, cocok untuk kamu yang menykai facial wash dengan tipe banyak busa.

Diformulasikan dengan kandungan vitamin c ini membuat sabun cuci muka ini dapat memberikan kesan wajah yang cerah dan juga glowing setelah pemakaian.

Kategori :