Solusi Liburan Seru, 5 Tempat Wisata Populer di Boyolali Ini Wajib Kamu Kunjungi Bersama Keluarga!

Rabu 17-07-2024,17:28 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Berbicara mengenai wisata yang ada di Jawa Tengah, yang langsung terpikirkan pasti Solo dan Semarang, padahal ada beberapa tempat wisata populer di Boyolali.

Boyolali sendiri, merupakan salah satu daerah yang ada di Jawa Tengah dengan memiliki banyak tempat wisata, mulai dari wisata buatan manusia, wisata air sampai wisata alam.

Boyolali dikenal dengan julukannya sebagai kota susu, karena mayoritas masyarakat sini menggantungkan hidupnya untuk beternak sapi.

Nah, jika kamu sedang berkunjung kesini dan bingung mau menikmati momen bersama keluarga dimana, berikut beberapa rekomendasi tempat wisata populer di Boyolali, simak sampai selesai ya.

BACA JUGA:Tempatnya Bikin Betah, 5 Coffee Shop Aesthetic di Bandung Ini Bisa Kamu Kunjungi, Harga Menunya Murah!

BACA JUGA:Pesona Jawa Tengah! 5 Tempat Wisata Alam di Kebumen yang Indah untuk Refreshing dan Melepas Penat

1. Agro Wisata Sapi Perah

Rekomendasi tempat wisata populer di Boyolali, pertama kami menawarkan sebuah tempat wisata sekaligus yang bisa dijadikan tempat edukasi, yaitu ada Agro Wisata Sapi Perah.

Berkunjung ke Boyolali, rasanya kurang lengkap jika tidak berkunjung ke tempat ini, sebab tidak hanya bisa dijadikan tempat hiburan saja, namun juga tempat edukasi kepada anak-anak.

Disini, para pengunjung dapat merasakan sensasi langsung memerah susu sapi sendiri, dan setelah itu bisa mencicipi rasanya secara langsung.

Ada banyak jenis sapi yang ada disini, dan sapinya pun warna-warni seperti yang ada pada film-film, selain itu harga tiket masuknya pun cukup terjangkau.

BACA JUGA:Cocok untuk Me Time, 5 Coffee Shop yang Nyaman di Bandung Ini Bisa Kamu Kunjungi, Harga Menunya Murah dan Enak

BACA JUGA:Pesona Jin BTS Bawa Obor Olimpiade Paris 2024, Pesona Ketampanannya Tetap Terpancar Meskipun Natural

2. New Selo

Jika kamu ingin menikmati pemandangan Gunung Merbabu, kamu bisa melihatnya dari New Selo ini, bahkan tidak hanya Gunung Merbabu saja yang bisa kamu lihat, Gunung Merapi pun juga bisa.

Kategori :