Kemudahan Bawa Pulang Kia Sonet, Tampil Stylish dengan Tawaran Special Price Bulan Ini

Selasa 16-07-2024,18:20 WIB
Reporter : Dwi Fusti Hana Pertiwi
Editor : Dony Widyo

Radarpekalongan.co.id- Kemudahan bawa pulang mobil KIA Sonet dengan tampilan extra stylish serta tawaran spesial price diberikan bulan ini. 

Melalui pihak tenaga penjual Kia di Pekalongan, khusus pembelian Kia Sonet ada spesial price hingga hadiah menarik diberikan. 

BACA JUGA:Cari Mobil dengan Tawaran Bunga Ringan? Ada Hyundai Stargazer X hingga Sonet Bisa Jadi Pilihan

"Ada spesial beli mobil Sonet dengan harga spesial serta free iPhone 15 Pro Max. Tentu dengan syarat dan ketentuan berlaku," jelas dia.

BACA JUGA:Diskon Mobil SUV, Ada Kia Sonet Tembus hingga Rp 40 Juta

Dan yang tak kalah menarik dapatkan juga tawaran uang muka atau Down Payment (DP) ringan dengan pilihan angsuran yang lebih terjangkau.

Kia Sonet 7 Seater sendiri merupakan model terbaru yang di hadirkan Kia. Kendaraan segmen MPV ini juga cukup menarik perhatian konsumen di Pekalongan.

BACA JUGA:Potongan Puluhan Juta Beli Mobil Kia, Ada Sonet hingga Kia Carens Tembus Rp24 Juta

"Untuk kisaran harga sendiri Kia Sonet dibanderol mulai harga on the road Jateng tipe teratas sekitar Rp 356 Juta," lebih lanjut.

Sementara itu, Kia Sonet Premiere 7 menjadi tipe tertinggi yang ditawarkan. Fitur-fitur yang melengkapi nya jadi yang terlengkap, seperti lain Head Unit dengan layar sentuh LCD 10,25 inci, yang dapat terkoneksi dengan ponsel pintar melalui multiple Bluetooth connection dan masih banyak lainnya.

BACA JUGA:KIA Sonet Facelift Wujud SUV Compact Masa Depan dengan Fitur Modern dan Canggih, Bikin Pesaingnya Panik!

Kemudian, soal dapur pacu dilansir Kia Sonet dibekali mesin baru 1.5L Gamma II Smartstream Engine. Mesin 4- silinder 1493cc ini menghasilkan tenaga puncak 115 PS dan torsi maksimal 144 Nm yang disandingkan dengan transmisi manual 6-speed atau transmisi iVT (Intelligent Variable Transmission) dengan 8-speed virtual gear.

BACA JUGA:Awal Tahun Promo DP, Kia Sonet Rp10 Jutaan dan Seltos hanya Rp30 Jutaan

Adapun fitur keamanan yang menjadikan mobil ini pilihan terdapat 6 airbag, sistem pengereman ABS, EBD, dan Brake Assist, Electronic Stability Control (ESC), Hill Assist Contro, hingga Emergency Stop Signal dan lainnya. 

BACA JUGA:KIA Sonet Beri Spesial Promo, Ada Diskon DP Lho

Kategori :