Makan Malam Buffet di Howard Johnson Pekalongan, Tawaran Harga Mulai Rp99 Ribu

Selasa 16-07-2024,18:26 WIB
Reporter : Dwi Fusti Hana Pertiwi
Editor : Dony Widyo

Radarpekalongan.co.id- Menikmati makan malam mewah dengan serangkaian cita rasa menu hidangan yang lezat hingga pertunjukan musik live yang memukau kini di hadirkan Hotel Howard Johnson Pekalongan.

BACA JUGA:Masuk Pertengahan Tahun 2024, Okupansi Hotel di Kota Pekalongan Capai 60 Persen

Bertajuk Bu Santi atau Buffet Sakpoole di Nanti-nanti, Hotel Howard Johnson Pekalongan hadir dengan promo paket makan malam istimewa dengan harga terjangkau.

BACA JUGA:Cukup dengan KTP Pekalongan, Bisa Menginap di Hotel Dafam Pekalongan dengan Harga Segini

Lewat promo ini, tamu hotel bisa menikmati makan malam buffet sepuasnya di tepi kolam dengan beragam hidangan istimewa yang disajikan langsung oleh The Kitchen Resto dan Sengkarang Poolside.

BACA JUGA:Ratusan Peserta Ikuti Keseruan Santika Wonderfun Run 2024 Hotel Santika Pekalongan

" Jadi yang bikin spesial itu, kalau biasanya makan Buffet di hotel hanya ada ketika breakfast saja. Kali ini Hojo hadir dengan paket dinner Buffet atau makan malam Buffet," jelas sales," ungkap Sales Executive, Dita.

BACA JUGA:Dukung Produk Lokal, Grand Dian Hotel Pekalongan Hadir dengan UMKM Hampers

Makan Malam Buffet Hotel Howard Johnson Pekalongan ini akan hadir khusus di tanggal 4 dan 18 Juli 2024, pukul 18.00 - 22.00 WIB di Pool Side The Kitchen Restaurant dengan harga mulai Rp99.00 Net/Orang. 

BACA JUGA:Terapkan Indonesian Home, Hotel Santika Pekalongan Punya Treatment Spesial Setiap Weekend Bagi Para Tamu

Selain Buffet makan malam terdapat juga tawaran promo menarik lainnya spesial dibulan Juli ini, yang sayang jika dilewatkan. 

BACA JUGA:Komitmen Selamatkan Bumi, Hotel Santika Pekalongan Ganti Kemasan Botol Plastik Jadi Botol Kaca

Untuk informasi lebih lanjut tentang Makan Malam Buffet Bu Santi dan promosi lainnya bisa langsung konfirmasi pihak Hotel Howard Johnson Pekalongan. (Ap3)

 

Kategori :