5 Alasan Mengapa Anda Harus Membeli Mazda CX-60 yang Dikenal Sebagai SUV Premium Khas Jepang

Selasa 16-07-2024,20:51 WIB
Reporter : Nadia Rahmasari
Editor : Dony Widyo

Kursi-kursinya yang nyaman dan ruang kabin yang lega memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan bagi semua penumpang.

3. Performa Tangguh dan Efisien

Alasan mengapa Anda harus membeli Mazda CX-60 yang ketiga adalah performa tangguh dan efisien. Mazda CX-60 dibekali dengan mesin 3.3L Inline 6-silinder, e-Skyactiv-G bensin, Turbocharged yang dilengkapi teknologi M-Hybrid Boost (Mild Hybrid System). 

Dengan mesin tersebut, SUV ini mampu menghasilkan tenaga 280 dk dan torsi 450 Nm sehingga konsumsi bahan bakar yang irit. 

Mazda CX-60 dilengkapi dengan transmisi 8-speed automatic terbaru yang  mampu memberikan distribusi tenaga yang merata serta semakin meningkatkan pengalaman berkendara.

BACA JUGA:Perbandingan Honda X-ADV 750 vs ADV 150, Mana yang Lebih Cocok untuk Penggunaan Harian?

BACA JUGA:Cocok untuk Bapak-Bapak 40 Tahun! Ini 3 Daftar Motor Bekas untuk Bapak-Bapak Usia 40 tahunan, Harga 3 Jutaan

4. Handling Lincah dan Stabil:

Alasan mengapa Anda harus membeli Mazda CX-60 yang keempat adalah handling lincah dan stabil. Filosofi "Jinba Ittai" Mazda CX-60 tercermin dalam handlingnya yang lincah dan stabil. 

SUV ini menghadirkan teknologi Drive Personalization System yang mampu mengatur secara otomatis posisi mengemudi Jinba-Ittai khas Mazda hanya dengan memasukkan data tinggi badan pengemudi. 

Lewat teknologi tersebut, pengemudi juga dapat menyesuaikan posisi kursi, setir, spion, hingga heads up display, dan bisa menyesuaikan suhu dalam kabin dan sistem keselamatan i-Activsense.

5. Fitur Canggih dan Berlimpah

Alasan mengapa Anda harus membeli Mazda CX-60 yang terakhir adalah fitur canggih dan berlimpah. Mazda CX-60 sudah disematkan dengan berbagai fitur canggih yang menunjang keselamatan dan kenyamanan berkendara.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Motor Bebek Terbaru yang Cocok untuk Bapak-Bapak Usia 40 Tahun, Dijamin Tangguh dan Irit

BACA JUGA:Tak Hanya Honda X-ADV 750! Inilah 5 Motor Matik Bongsor Berkapasitas Mesin Besar Hingga 750cc

Untuk keselamatan pengendara, mobil ini terdapat i-Activsense merupakan teknologi keselamatan canggih yang membantu pengemudi menghindari kecelakaan. Selain itu, ada fitur Kinematic Posture Control (KPC) yang membuat kendaraan lebih stabil dan meningkatkan kenyamanan selama berkendara.

Kategori :