5 Alasan Mengapa Anda Harus Membeli Mazda CX-60 yang Dikenal Sebagai SUV Premium Khas Jepang

Selasa 16-07-2024,20:51 WIB
Reporter : Nadia Rahmasari
Editor : Dony Widyo

Tak hanya itu, dilengkapi dengan Anti Lock Braking System yang mencegah roda mengunci dalam keadaan proses pengereman mendadak atau ketika berada di kondisi jalan yang licin. Serta Vehicle Stability Control System yang mencegah mobil tergelincir saat sedang melaju dalam kecepatan tinggi.

Untuk kenyamanannya, mobil ini dilengkapi dengan fitur Mazda Connec yang merupakan sistem infotainment intuitif dengan layar sentuh yang besar dan Apple CarPlay/Android Auto.

Terdapat juga fitur Head-up Display yang menampilkan informasi penting mengemudi di depan mata pengemudi. Fitur Sound System Bose yang menciptakan pengalaman audio yang imersif dan berkualitas tinggi.

BACA JUGA:Anak Muda Merapat!Inilah 5 Rekomendasi Motor Matic Honda Terbaru 2024 yang Kekinian, Bikin Penampilan Stylish

BACA JUGA:Penakluk Jalan Harus Tau! Inilah 5 Rekomendasi Motor Touring Harga Rp 30 Jutaan, Dijamin Nggak Pegal-Pegal

Serta Mazda Intelligent Drive Select (Mi-Drive) yang mampu mengganti mode berkendara yang disesuaikan dengan kondisi mengemudi, jalan, dan kendaraan.

Kesimpulan

Mazda CX-60 bukan hanya sekedar SUV premium, tetapi juga sebuah karya seni otomotif yang memadukan desain elegan, performa tangguh, dan handling lincah.

Bagi Anda yang mencari SUV premium yang tak hanya menawarkan kepraktisan, tetapi juga pengalaman berkendara yang tak terlupakan, Mazda CX-60 adalah pilihan yang tepat. Mazda CX-60 akan rilis di Indonesia pada pameran otomotif GIIAS 2024 nanti.

Nah, itulah 5 alasan mengapa Anda harus membeli Mazda CX-60 yang dikenal sebagai SUV premium khas Jepang. Ingin merasakan sensasi berkendara yang berbeda dengan Mazda CX-60? 

Kunjungi dealer Mazda terdekat dan lakukan test drive sekarang!(*)

Kategori :