Here We Go! Sehebat Apa Joshua Zirkzee Striker Anyar Manchester United yang Disebut Mirip Ronaldinho

Jumat 19-07-2024,08:28 WIB
Reporter : Yanuar Faturahman
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Pada artikel kali ini, kita akan membahas mengenai sehebat apa Joshua Zirkzee striker anyar Manchester United yang disebut mirip Ronaldinho.

Manchester United telah resmi mengumumkan rekrutan pertama mereka untuk musim 2024, yakni Joshua Zirkzee.

Kabar ini pertama kali dikonfirmasi oleh pakar transfer terkenal, Fabrizio Romano, melalui akun media sosialnya.

Pemain muda asal Belanda ini tampil gemilang bersama Bologna di Serie A Italia pada musim lalu dan kini bersiap menjalani tes medis pada hari Jumat waktu setempat.

Dilansir dari kanal Youtube CERITA BOLA pada hari Rabu 17 Juli 2024, berikut ini adalah profil dari Joshua Zirkzee, striker anyar Manchester United yang disebut mirip Ronaldinho.

BACA JUGA:Preview Timnas Indonesia U-19 Melawan Timnas Filipina pada Kompetisi AFF U-19 Boys Championship

Kesepakatan dan Nilai Transfer

Setan Merah setuju untuk membayar lebih dari klausul kontrak pelepasan Joshua Zirkzee yang ditetapkan sebesar 40 juta Euro, dengan total nilai transfer mencapai 42,5 juta Euro.

Setelah kesepakatan tercapai, Zirkzee langsung terbang dari Jerman setelah membela timnas Belanda di Euro 2024 menuju Manchester.

Ia dijadwalkan menjalani tes medis di Carrington dan akan menandatangani kontrak berdurasi lima tahun hingga 2029, dengan opsi perpanjangan satu musim.

Perjalanan Karier Zirkzee

Joshua Zirkzee saat ini sedang berada di puncak kariernya. Sebelum bergabung dengan Bologna, ia memperkuat berbagai klub, termasuk tim muda seperti VV HCKelingen, Sparta 20 dan Feyenoord serta Bayern Munich.

BACA JUGA:Game indonesia dengan diskon terbesar saat Steam Summer Sale 2024! Gamer nasionalis wajib coba!

Perkembangan Joshua Zirkzee di Bayern sangat pesat, ia mulai tampil untuk tim reserve pada Maret 2019 dan membantu mereka promosi ke divisi ketiga.

Zirkzee kemudian melakukan debutnya di tim senior Bayern Munich pada fase grup Liga Champions melawan Tottenham Hotspur dan mencetak gol pertamanya di Bundesliga dalam laga kontra SC Freiburg.

Kategori :