Need For Speed Mobile Telah Rilis di China! Akan Segera Rilis untuk Global Juga!

Rabu 17-07-2024,11:06 WIB
Reporter : Bayu aditiya
Editor : Dony Widyo

Gim ini juga menampilkan lebih dari 150 mobil mewah dari 30 merek mobil. Gim ini juga kan menjadi gim mobile pertama dari seri Need For Speed yang memberikan fitur open world dalam gameplaynya.

Selain itu NFS Mobile juga menghadirkan bermacam fitur ekstra dari gim-gim pendahulunya. Salah satunya mode hot pursuit yang akan mengharuskan pemain menjadi polisi yang menangkap pembalap liar.

NFS Mobile juga membawakan efek kartun yang dipopulerkan pada NFS Unbound! Pemain juga bisa mengekspresikan diri melalui fitur character creation yang tampak menggunakan model karakter ala Asia yang terlihat layaknya seperti seorang model.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan Criterion Games, produser utama Patrick Honnoraty dan direktur kreatif John Stanley mendiskusikan apa yang dapat diharapkan pemain dari NFS Mobile.

“Kami benar-benar berpikir bahwa NFS Mobile akan menjadi tolok ukur untuk game balap di ponsel,” kata Honnoraty. “Ini adalah game Need for Speed dunia terbuka pertama di platform mobile. Game ini menghadirkan cakupan dan fitur setingkat konsol ke dalam pengalaman mobile yang belum pernah ada sebelumnya. Ini benar-benar baru dan revolusioner.”

BACA JUGA:Kisah Nyata Seorang Gamer yang Berhasil Jadi Pembalap Profesional! Alur Film Gran Turismo

BACA JUGA:Alur Cerita Anime Spice and Wolf Remake Terbaru: Bakal Ada Ending Baru dan Grafik yang Lebih Ciamik!

Mereka juga menyebutkan bagaimana Timi Studios memasukkan elemen tradisional dari game Need for Speed HD ke dalam versi mobile. Sebagai bagian dari perayaan ulang tahun ke-30, NFS Unbound akan melakukan crossover dengan NFS Mobile.

Game ini juga telah berkolaborasi dengan Initial D, Balenciaga, dan Honor of Kings untuk peluncuran di Tiongkok dan telah memuncaki tangga lagu Free Games di App Store di negara tersebut.

Visual juga menjadi satu daya tarik terbesar yang ditawarkan. NFS Mobile membawakan grafis setara sebuah konsol yang sekiranya mendekati kualitas grafis dari NFS Heat. (*)

 

Kategori :